Andi Rianto Gelar Konser ‘MOXV’ di Velodrome

 Andi Rianto Gelar Konser ‘MOXV’ di Velodrome

Andi Rianto, pendiri Magenta Orchestra, dan Jay Subyakto—foto istimewa

JAYAKARTA NEWS— Magenta Orchestra identik dengan Andi Rianto. Pendiri Magenta Orchestra ini tak terasa telah memimpin selama 15 tahun. Tahun ini, Andi Rianto akan menggelar konser bertajuk ‘Magenta Orchestra 15 Tahun (MOXV) di Jakarta International Velodrome, Pulo Gadung, Jakarta Timur, 23 November 2019.

Menghadirkan sederet bintang tamu istimewa, yaitu para musisi yang telah mengiringi perjalanan panjang Magenta Orchestra sepanjang karirnya :  Sheila Majid, Bunga Citra Lestari (BCL), Raisa, Christian Bautista, Gamaliel dan Audrey Tapiheru, Andrea Miranda dan Friendz Choir.

Dipandu sendiri oleh Andi Rianto sebagai konduktor sekaligus komposer, 65 musisi dari Magenta Orchestra akan unjuk diri di panggung Velodrome. Dalam konser ini, Andi akan dibantu oleh Jay Subyakto sebagai Art Director, Taba Sanchabachtiar sebagai Multimedia Director , Inet Leimena sebagai Stage Director dan Oktariadi Anis dan Megia Awaloedin dari Merah Putih Persada sebagai promotor.

Bunga Citra Lestari (BCL) duet dengan Christian Bautista (Filipina)–foto instagram

 “Yang spesial, kami enggak menggelar di tempat-tempat yang sudah biasa menjadi tempat pertunjukan, tetapi kami menggelar di Velodrome (venue balap sepeda). Dan konser MOXV akan menjadi konser pertama yang dilaksanakan di sana,” urai Andi Rianto.

Pemusik yang lama studi musik di Amerika Serikat ini menambahkan, ingin selalu mematahkan stigma bagi segelintir orang, bahwa musik orchestra bisa dinikmati oleh siapa saja  dan musik apapun akan ‘kena’ dan sampai di hati para pecinta musik jika dikemas dengan baik. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *