Anak Wartawan Senior Rekam Lagu ‘Di Rumah Aja’

 Anak Wartawan Senior Rekam Lagu ‘Di Rumah Aja’

Dokter Yassin Bintang, Dokter Ratu Abigail dan tiga anaknya (foto : dok keluarga)

JAYAKARTA NEWS – Ilham Bintang adalah wartawan senior, tokoh pers dan pendiri tabloid ‘Cek dan Ricek’ – Bintang Group. Kini, anak keduanya, Dokter Yassin Yanwar Mohamnad SpOh, MSc, spesialis kebidanan baru saja merekam single bertajuk ‘Di Rumah Aja’ bersama isterinya, Dokter Ratu Abigail Audity, BMedSe, MSi.  Ikut serta 3 anaknya, yaitu  Rania Adinadya Bintang (10), Raihandya Arkananta Bintang (8, 5) dan Raisha Abhwadya Bintang (4, 5).

Single bermisi edukasi ini diedarkan akhir Oktober ini dan sebelumnya telah bisa didengarkan melalui platform digital. “Single ini ditujukan untuk keluarga Indonesia yang menghadapi ragam cobaan pandemi,” kata Dokter Yassin.

“Lirik lagu tercipta tahun 2020 bertepatan awal pandemi Covid 19. Justru saat itulah kreatifitas saya menulis lagu sedang menggebu-gebu,” imbuh Dok ter Yassin yang kala itu mengijinkan ketiga anaknya sekolah daring dan membatasi aktifitas kegiatan diluar.

“Selain bersifat edukasi, lagu ini juga bermisi menghibur,” timpal Dokter Ratu Abigail, master di bidang Teknologi Biomedis ini. Untuk aransemen musiknya, dibantu Aldy Kanda yang sekaligus bertindak sebagai music director.

“Ini adalah buah hikmah pandemi saat semua orang menghentikan aktifitas diluar rumah,” demikian Dokter Yassin mengakhiri obrolan ini. (pik).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *