Connect with us

Kabar

AMPI Sumut Siap Dukung dan Menangkan Samsir Pohan

Published

on

Samsir Pohan bersama Sektetaris AMPI Sumut, Ir Swandi Napitupulu. (Foto: Ist) 

Jayakarta News – Beberapa Organisasi Kepemudaan kembali menyatakan dukungan kepada Samsir Pohan untuk memimpin KNPI Sumut pada MUSDA KNPI 30 September besok.

Salah satu dukungan tersebut disampaikan datang dari DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut.

Sektetaris AMPI Sumut, Ir Swandi Napitupulu menegaskan bahwa sosok Samsir Pohan sangat dekat dengan AMPI dan sangat pantas memimpin KNPI Sumut kedepan.

“Kami hanya akan memilih dan mendukung KNPI dibawah kepemimpinan Samsir Pohan, beliau sudah pantas memimpin KNPI”, ucapnya. 

Swandi Napitupulu menerangkan sebagai kader Golkar Sumut, Samsir sudah teruji dan memiliki pengalaman yang lengkap dalam berorganisasi.

Selain itu, Swandi berharap KNPI kedepan dibawah pimpinan Samsir Pohan harus menjadi pengayom dan rumah besar bagi seluruh OKP dan Ormas di Sumatera Utara.

“KNPI itu didirikan dan dibangun oleh kelompok Cipayung pada tahun 1973, sehingga tidak baik kalau hanya didominasi oleh segelintir pihak saja”, tambahnya.

Selain itu Swandi juga berharap KNPI juga harus mampu memberikan sumbangan pemikiran dan mendukung program pembangunan baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

“KNPI harus bisa memberikan warna positif dalam membangun Sumatera Utara, karena pemuda punya semangat, kreatifitas serta sumbangan pemikiran dalam membangun Sumut kedepan”, tandasnya. (*/Monang Sitohang)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *