Ammar Zoni, Alhamdulillah Dapat Isteri Bule dan Bayi Bule

 Ammar Zoni, Alhamdulillah Dapat Isteri Bule dan Bayi Bule

Ammar Zoni menciumi anak Air Rumi Akbar (foto : aish tv)

JAYAKARTA NEWS – Aktor sinetron dan film, Muhammad Ammar Akbar Alruvi alias Ammar Zoni, 27 tahun adalah pria yang beruntung saat ini. “Alhamdullilah, impian dan harapan saya terkabul. Saya dikaruniai anak bule. Dan sebelumnya, saya dapat isteri bule, Yris Jetty Dirk de Beule alias Irish Bella, 24 tahun,” lontar Ammar Zoni di kanal YouTube dan Aish TV. Ammar adalah pria yang berbahagia karena Oktober 2019, anak kembar mereka, wafat akibat Irish keguguran.

Semula, Ammar mengaku fobia darah dan tak sanggup melihat proses persalinan Irish yang blasteran Indonesia dan Belgia itu. Namun, demi memberi semangat kepada isterinya, Ammar memberanikan diri mendampingi Irish di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jaksel jelang detik-detik yang cukup menegangkan itu.

Ammar bersyukur, bayinya yang berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 itu lahir selamat, dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm. Begitu anaknya lahir dari rahim Irish, Ammar menangis kencang sehingga mengagetkan tim dokter yang menangani kelahiran Irish yang juga sempat panik.

“Maaf sayang, saya cengeng dan melankolis. Saya trauma kehilangan si kembar,” tutur Ammar polos. Bagaimana perasaan Ammar setelah jadi seorang ayah? “Saya sangat bahagia dan beruntung. Saya berkali-kali sujud syukur dan salat berjemaah atas kelahiran Air ini,” jawab Ammar.

Pria tampan ini mengungkapkan kekagetannya ketika melihat banyaknya air keluar dari rahim Irish. “Saya benar-benar jatuh sejatuh-jatuhnya. Terima kasih isteriku. Air, anak kita putih dan bersih. Wajahnya lebih mirip Irish, tapi badannya mirip ayahnya,” papar Ammar yang tak henti menciumi Air.

Apa arti angka 1453 di belakang nama Air Rumi Akbar? “Oh, itu tahun dimana Sultan Muhammad Al Fatih menaklukkan Konstantinopel. Kata Rumi terinspirasi dari penyair Sufi Jalaluddin Rumi. Dalam bahasa Sansekerta, Rumi juga berarti tampan. Akbar itu dari bahasa Arab, berarti besar. Nama Air itu sumber kehidupan,” jelas Ammar rinci.

Apakah nantinya Air Rumi Akbar akan mengikuti jejak Ammar dan Irish yang berprofesi artis? “Itu terserah anak kalau sudah besar. Yang jelas Air Rumi Akbar akan jadi manusia yang berguna dan berbakti kepada orang tua, agama, negara dan bangsanya,” pungkas Ammar Zoni tersenyum penuh arti. Selamat untuk pasangan Ammar dan Irish. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *