Amazing! Kolam Air Panas Ini Mirip Negeri Dongeng

 Amazing! Kolam Air Panas Ini Mirip Negeri Dongeng

Di tengah sebuah hutan di Chile, ada komplek kolam air panas alami yang tampak begitu indah. Traveler yang pernah ke sana pun banyak yang menyebutnya bagaikan di negeri dongeng!

Tak hanya punya hotel unik di tengah hutan, Chile juga memiliki komplek kolam air panas bernama Termas Geometricas. Komplek kolam air panas ini bisa ditemukan di tengah hutan yang menjadi bagian dari Villarrica National Park. Jika dari Kota Santiago, jaraknya sekitar 724 km.

Air kolam berasal dari sumber mata air alami yang mengalir di sekitarnya. Ada 17 kolam air panas yang bisa dipilih untuk berendam. Untuk jalan utamanya, di sini dibangun jembatan kayu berwarna merah dan tampak menyembul di antara dedaunan rimbun.

Desain Termas Geometricas rupanya terinspirasi dari Jepang. Terutama jembatan kayu yang panjang dan berbelok-belok seperti labirin. Ada pula ruang ganti dari kayu bercat merah di setiap kolam air panas, dengan rumput hijau yang ditanam di atapnya.

Suasana sejuk dan seperti menyatu dengan alam pun benar-benar terasa di sini. Ditambah lagi dengan dua air terjun yang mengalir di kawasan Termas Geometricas. Suasana hutan Chile dan desain bangunan bergaya Jepang pun benar-benar membuat Termas Geometricas tampak seperti negeri dongeng!

Banyak yang berendam di kolam, atau sekadar foto-foto. Tak sedikit pasangan yang berlibur kemari karena suasananya juga terasa begitu romantis. Kalau ingin bersantap sambil menikmati pemandangan sekitar yang indah, tersedia kafe yang menyajikan sup ayam dan kopi hangat.

Untuk bisa menikmati berendam di kolam air panas alami Termas Geometricas, biayanya mulai dari 20.000 Peso (Rp 393 ribu) untuk dewasa dan 10.000 Peso (Rp 196 ribu) untuk anak-anak. Jam bukanya mulai dari pukul 11.00 hingga 20.00 waktu setempat.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *