Allianz Indonesia Lindungi Atlet, Wartawan hingga Relawan Asian Para Games 2018

 Allianz Indonesia Lindungi Atlet, Wartawan hingga Relawan  Asian Para Games 2018

CEO Allianz Indonesia Joos Louwerier (berkaos biru)–INAPGOC

CEO Allianz Indonesia Joos Louwerier (berkaos biru)–INAPGOC

Allianz Indonesia dan INAPGOC (Indonesia Asian Para Games Organizing Committee) menandatangani perjanjian kerja sama pada Selasa (2/10). CEO Allianz Indonesia Joos Louwerier menjelaskan bahwa Allianz akan memberikan perlindungan asuransi kesehatan kepada seluruh atlet, pendamping, relawan, panitia, pekerja, dan wartawan saat berlangsungnya Asian Para Games 2018 di Jakarta.

Sebagai perusahaan asuransi yang sejak tahun 2006 mendukung olahraga disabilitas, Allianz selalu berusaha memberi dukungan kepada setiap orang untuk terus melawan batas dengan semangat penuh keberanian.

“Komitmen kami selalu sama, selalu mendukung gelaran olahraga para teman-teman disabilitas. Ketika Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Para Games 2018, kami tidak akan melewatkan kesempatan tersebut,” ujar Joos.

Total 16.294 penerima manfaat perlindungan asuransi yang terdiri dari 4.641 atlet dan pendamping, 8.000 relawan, 625 panitia, 1.028 wartawan dan 2.000 pekerja akan mendapatkan manfaat asuransi kesehatan rawat inap dan  rawat  jalan  dari  Allianz.  Untuk manfaat rawat inap meliputi biaya kamar, ICU, kunjungan dokter, hingga manfaat kematian. Sedangkan untuk manfaat rawat jalan meliputi konsultasi dokter umum, dokter spesialis, obat, diagnosa dan fisioterapi.

Dukungan penuh dari Allianz mendapatkan apresiasi yang tinggi dari INAPGOC sebagai penyelenggara. “Inilah bukti dari keseriusan Allianz menjadi official prestige partner di Asian Para Games 2018. Karenanya kami sangat berterima kasih,” ujar Direktur Revenue and Sponsorship INAPGOC Hasina Hakim.

Lebih lanjut Joos berharap bahwa Allianz bisa memberikan bantuan yang semaksimal mungkin. Bantuan yang bisa membantu gelaran berjalan lancar dan sukses, juga para atlet mendapatkan manfaat di saat yang bersamaan. “Kami berharap Indonesia bisa sukses sebagai tuan rumah. Baik dari penyelenggaraan yang meriah hingga Indonesia mendapatkan hasil yang terbaik pada Asian Para Games 2018,” jelasnya.

Allianz juga memberikan perlindungan Third Party Liability (TPL) kepada INAPGOC sebagai penyelenggara Asian Para Games 2018 untuk memastikan kelancaran pertandingan bagi para atlet yang berlaga. Third Party Liability Insurance adalah asuransi yang menjamin tanggung jawab hukum terhadap kerugian yang dialami pihak ketiga, baik berupa kerugian materiil harta benda ( property damage ), maupun cidera badan ( bodily injury ) yang disebabkan oleh suatu peristiwa atau kejadian sehubungan dengan kegiatan usaha atau aktivitas tertanggung.

Kerjasama ini sejalan dengan semangat Allianz dalam menjunjung nilai inklusifitas, keberagaman, dan keunggulan, baik di tempat bekerja maupun dunia olahraga yang kompetitif.***/ebn

*Foto-foto: humas INAPGOC

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *