Connect with us

Entertainment

‘ALENA, Anak Ratu Iblis’ – Horor Membuka Tahun 2023

Published

on

JAKARTA, JAYAKARTA NEWS – Tahun 2023 benar-benar Tahun Horor. Bulan Januari saja, ada 4 film horor dan thriller merajai bioskop di RI, yaitu ‘Alena, Anak Ratu Iblis’, ‘Anak Titipan Setan’, ‘Bayi Ajaib’ dan ‘Puisi Cinta Yang Membunuh’. Kamis (5/1) tahun 2023, dibuka film nasional bergenre horor berjudul ‘Alena, Anak Ratu Iblis’ yang disutradarai Sonu Samtani. Produksi perdana Arjuna Mega Film berdurasi 1 jam 37 menit ini benar-benar menyeramkan dan menegangkan.

Mistik dan horornya pas. Cerita yang ditulis Maruska Bath ini mengisahkan ihwal pasutri Hendra dan Maya yang lama tak mempunyai anak

Suatu hari, mereka menemukan seorang bayi di tengah jalan dan diadopsinya. Aneh, keluarga Hendra dan Maya setelah mengadopsi anak yang kemudian diberi nama Alena   ini, ekonominya mulai membaik. Namun, terjadi keganjilan-keganjilan yang menimpa mereka. Siapakah Alena sebenarnya?

Setelah ditelusuri, ternyata Alena bukan anak manusia, tapi anak penguasa kegelapan alias setan.

Yang berperan sebagai Alena adalah Clara Brosnan, aktris cilik yang sebelumnya bermain gemilang di film ‘Bumi Manusia’ dan trilogi ‘Kuntilanak’.

“Film Alena benar-benar menguras tenaga. Cukup sulit memerankan Alena. Bayangkan, selama take camera, mata saya enggak boleh berkedip. Kan Alena itu anak Ratu Iblis,” tutur Clara Brosnan polos kepada penulis, usai preview film Alena di Jakarta, baru-baru ini. 

Sedangkan yang jadi Ratu Iblis ditunjuk model Karenina Anderson. Pelakon lain adalah Ririn Ekawati, Wulan Guritno, Temmy Rahardian, Ali Zainal, Jerico Gowtama dan seabreg yang lain.

“Seluruh pemain berperan bagus sesuai karakternya. Enggak ada yang pakai stunt woman atau stunt man,” beber Sonu Samtani.

Khusus untuk adegan-adegan berbahaya dan menyeramkan, digunakan teknik Computer Generated Imagery (CGI) sehingga yang terlihat di hadapan mata penonton benar-benar seperti realistis. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *