Alan Walker Gandeng Tik Tok Gelar Kontes Video #DifferentWorld

PRODUSER  Norwegia, Alan Walker  bermitra dengan aplikasi media sosial Tik Tok, menggelar kontes video pendek untuk fans globalnya di 48 negara.

Judul lagu dari album debutnya, Different World –yang dirilis  Sony Music pada  Desember lalu– membahas perubahan iklim, dengan lirik dan video musik yang mencerminkan keadaan lingkungan saat ini. Lagu itu memberi pesan dan harapan betapa pentingnya semua orang bekerja bersama.

Walker, penyanyi Sofia Carson, dan dua produser lagi CORSAK dan K-391, mempelopori kampanye #DifferentWorld dengan memposting empat video. Langkah itu  mendorong pengguna untuk melakukan bagian mereka untuk lingkungan. Kampanye ini diselenggarakan  di 48 negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Eropa Barat.

 

Pada tanggal 23 Januari 2019, 70 peserta dengan video paling kreatif akan menerima berbagai hadiah yang didukung oleh Walker, termasuk poster, topeng, tee dan hoodies yang ditandatangani.

Kontes ini mempersilahkan para pengguna Tik Tok  untuk mengekspresikan ide-ide kreatif mereka melalui video pendek. Kampanye ini memberi komunitas kesempatan untuk berpartisipasi dalam gerakan yang bermakna dengan cara yang menyenangkan dan menginspirasi.

“Saya sangat senang memperkenalkan lagu baru saya dengan peluncuran tantangan #DifferentWorld ini, dan saya menantikan untuk melihat video kreatif yang dibuat komunitas,” kata Walker seperti disampaikan  kepada Radio Billboard  China dalam wawancara email .

“Saya ingin menggunakan suara saya untuk meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim dan lingkungan tempat kita tinggal. Bersama-sama, kita dapat menciptakan dunia yang berbeda.

Seorang seniman multi-talenta, produser Tiongkok, CORSAK yang sedang menanjak, menarik inspirasi dari budaya kuno dan modern dari tanah kelahirannya, Tiongkok, dengan gaya musik dan bunyi khasnya menghasilkan hibrida unik dari melodi genre-bending.

“Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi saya juga untuk menghasilkan lagu ini bersama dengan Alan, Sofia dan K-391,” katanya.

“Saya menantikan untuk menciptakan lebih banyak momen yang menyenangkan dan menginspirasi dalam kampanye.”***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *