Aktor Torro Margens Tutup Usia

 Aktor Torro Margens Tutup Usia

Alm Torro Margens

Alm Torro Margens

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Aktor senior Torro Margens dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Jumat (4/1), pukul 00.45 WIB. Torro telah tutup usia di umur 68 tahun.

Kabar kematian aktor yang sering berperan antagonis itu disampaikan oleh sang putra bungsu, Toma Margens melalui Instagram. Merasa sangat kehilangan, Toma pun mengunggah foto sang ayah ke akun Instagram miliknya.
Foto tersebut memperlihatkan potret Torro mengenakan pakaian dan jas serba hitam dengan gaya rambut khasnya yang gondrong. Menyertai unggahan, Toma menulis kalimat pujian untuk sang mendiang.
Bagi Toma, sosok Torro merupakan ayah yang hebat baginya. “#ayahhebat @torromargens86,” tulis Toma.
Unggahan bungsu tiga saudara itu langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Netter ikut berdukacita dan mendoakan almarhum semoga diberikan tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.
“Innalillahi wa innaillaihi rojiun, turut berduka cita yah bro @tomamargens atas berpulangnya bokap @torromargens86 . Semoga khusnul khotimah dan semua amal ibadahnya diterima Allah, Aamiin,” komentar akun @asta***. “Innalillahi wa Innaillaihi raaji’un, turut berduka Atas Wafatnya Om Toro… Bissmillahirrahmannirrahim Allahumaghfirlahu warhamhu wa-‘afihi wa-‘fu-‘anhu… semoga Alm. Om Toro Margens Husnul khaatimah wamin Ahlul Jannah… Al Faatihah…. Aamiin yaa Rabbal ‘Aalamiin,” tulis akun @ipartok***.
“Semoga suatu saat bisa ketemu idola ku ini di surga . Amiin ..” sahut akun @apriya***. “Innalillahi wainnailaihi rojiun…Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi allah swt dan yg ditinggalkan diberi kesabaran.aaminn…” balas akun @firman***.
Sementara itu, hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab kematian Torro Margens. Namun dilihat dari InstaStory yang diunggah Toma, sebelum ajal menjemput, nampaknya Torro menderita suatu penyakit.
Torro Mergans sendiri merupakan aktor kelahiran Pemalang, 5 Juli 1950. Selama berkecimpung di industri hiburan, ia menjadi aktor sekaligus sutradara di era 1970-an dan 1980-an. Film terakhir yang beredar di bioskop adalah ‘Love for Sale’ dan ‘Kuldesak’ yang tayang ulang setelah 20 tahun. (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *