Aktor Slamet Ambari Tutup Usia

 Aktor Slamet Ambari Tutup Usia

alm Slamet Ambari–foto istimewa

alm Slamet Ambari–foto istimewa

Seniman yang juga aktor Slamet Ambari, hari ini, Senin pagi (18/2) tutup usia. Menurut informasi yang diterima PanturaPost, pemeran Jadag di Film Turah itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Karyadi Semarang. Almarhum juga membintangi sederet film seperti ‘Istirahatlah Kata Kata’ (biopic Widji Thukul), ‘Nini Thowok’, dan lain lain.

“Bener mas, infonya (meninggal) tadi habis subuh,” kata Ubaidillah, rekan Slamet Ambari yang juga pemeran utama film Turah kepada penulis, Senin pagi.
Ubaidillah belum mengetahui persis penyakit apa yang diderita Slamet sebelum ini. Namun, beberapa waktu lalu, almarhum sempat diopname di rumah sakit di Tegal.
“Dia itu kekurangan kalium. Tapi apa ada penyakit lainnya saya kurang tahu persis,” jelasnya.
Kabar meninggalnya seniman serba bisa itu juga dibenarkan oleh Wicaksono Wisnu Legowo, Sutradara Film Turah. Menurut Wisnu, Almarhum pada Sabtu lalu masih dirawat di Rumah Sakit Islam Harapan Anda Kota Tegal sebelum akhirnya dibawa ke Semarang.
“Sebelum dibawa ke Semarang aku telponan sama bu Retno, manajernya. Katanya ada hubungannya dengan trombosit arteri,” ujar Wisnu. (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *