Connect with us

Entertainment

Aktor Epy Kusnandar Kenang Sosok Didi Petet: Dia Guru dan Panutan Saya

Published

on

Epy Kusnandar –foto istimewa

Dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Preman Pensiun, Epy Kusnandar rupanya sempat tak menyangka dan pesimistis bisa terlibat dalam film yang kental dengan aksen adat Sunda tersebut. Preman Pensiun tak lepas dari sosok mendiang Didi Petet yang diketahui turut bermain dalam versi sinetronnya di salah satu televisi swasta.

Soal sosok mendiang Didi Petet, dengan mata berkaca-kaca, Epy mengakui sangat mengagumi pria bernama  asli Didi Widiatmoko tersebut.

“Sosok Didi Petet ya  awalnya sosok yang saya kejar-kejar sejak dulu karena saya dulu idola banget. Bukan sama wajahnya yang kurang bagus, matanya yang petet, tapi karena permainannya kok bisa sampai begini. Itu bagaimana caranya ya bisa melakukan seperti itu?” ujarnya saat berada di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2018.

Bahkan, Epy mengaku rela mencari tahu asal mula kehebatan Didi dalam berakting. Dia juga mengumpulkan uang agar bisa berlatih akting di sanggar yang sama dengan Didi.

“Sehingga saya harus cari tahu di mana rumahnya, di mana latihannya, oh ternyata dia ada di Teater Koma, ada di kampus IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Akhirnya saya harus mengumpulkan uang untuk kuliah di IKJ gara-gara pengin ketemu Didi Petet,” kata Epi.

Saat kuliah di sana, dia akhirnya bertemu dengan Didi Petet. Dan setelah Didi mengetahui bakatnya, Epy diajak untuk syuting.

“Saya diajak main sinetron, udah gitu saya senang,” ujarnya.

Film yang disutradarai Aris Nugraha ini juga dibintangi Tya Arifin, Andra Manihot, Soraya Rasyid, Ica Naga dll. (pik)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *