Aktor Ahmad Megantara Doa di Depan Ka’bah Minta Jodoh

 Aktor Ahmad Megantara Doa di Depan Ka’bah Minta Jodoh

Ahmad Megantara–foto ipik

JAYAKARTA NEWS—Baru saja aktor Ahmad Megantara, 22 tahun, pulang dari umroh selama 9 hari. Ia berangkat umroh bersama ibu dan saudaranya. “Di depan Ka’bah saya berdoa semoga saya dapat jodoh. Saya kan masih lajang, belum ada pendamping hidup,” kata Megantara yang pernah ‘dekat’ dengan aktris Syifa Hadju.

Megantara pun berdoa di Jabal Rahmah, tempat bertemunya Adam dan Hawa. “Semoga saya diberi jodoh yang baik, calon isteri yang soleh dan taat beribadah,” papar Megantara. Dikatakannya, urusan jodoh hanya Allah SWT yang tahu. “Saya kembalikan pada takdir. Saya siap mengikuti jalannya,” imbuh pemeran Taufiq Kiemas dalam film ‘Taufiq Kiemas-Lelaki yang Menantang Badai’ ini.

Dalam hal doa ini, dia bilang, banyak doa khusus yang dipanjatkan di Tanah Suci. “Khusus untuk saya, sehat dan panjang umur. Khusus untuk negara saya, Indonesia. Semoga selalu aman dan damai, enggak ada lagi teror dan  pembunuhan,” jelasnya.

Lelaki tampan ini menambahkan, berdoa di  depan Ka’bah selalu bikin kangen. “Inginnya berlama-lama di sana. Padahal, ada pekerjaan di tanah air. Makanya, saya berkeinginan umroh setiap tahun,” ungkapnya.

Doa-doa yang terus menerus dipanjatkan di Tanah Suci paling tidak tampak hasilnya. Film terbaru yang dibintanginya bertajuk ‘Rasuk 2’ produksi Dee Company dan Blue Water bakal tayang di awal tahun 2020, tepatnya 2 Januari 2020.

“Genre filmnya horor. Sutradaranya Rizal Mantovani,” kata Megantara usai menyaksikan trailer ‘Rasuk 2’ di Metropole XXI, Jakarta.

Selain dirinya, film yang ceritanya ditulis oleh Risa Saraswati ini juga dibintangi Nikita Willy, Asri Welas, Iang Darmawan, Sonia Alyssa, Raquel Katie Larkin, Tegar Satrya dll. Film ini khusus menggunakan Dolby Atmos guna meningkatkan kualitas gambar yang dipegang oleh Director of Photographer (DOP) Yadi Sugandi. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *