Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Akshaya Hotel Karawang Tawarkan New Year Eve 2020 – Black Glamour

Published

on

Jayakarta News – Sambut tahun baru, Hotel Akshaya Karawang menyiapkan acara spesial “New Year Eve 2020 – Black Glamour”. Acara yang diselenggarkan di Poolside Akshaya Hotel, dimulai pukul 18.30 WIB, Selasa (31/12/2019).

Penawaran itu menjadi menarik karena berbeda dengan kebanyakan hotel yang menaikkan tarifnya di acara malam tahun baru, hotel Akshaya justru memberi harga spesial. Misal, untuk superior dari harga Rp 900 ribu menjadi Rp 788 ribu.

Sedangkan, kamar type Deluxe dari Rp 1 juta menjadi Rp 888 ribu. Sementara kamar favorit Deluxe Pool Room, dari harga Rp 1,2 juta menjadi Rp 988 ribu. Sayang, saat berita ini dirilis, tipe kamar ini sudah “sold”.

Harga spesial tersebut sudah termasuk fasilitas menginap satu malam berikut sarapan pagi untuk dua orang. Di samping, berbagai pernak hiburan dan kebutuhan merayakan pergantian tahun. Misal, makan malam BBQ untuk dua orang, kesempatan memenangkan doorprize, serta menikmati live music dari Oreokustik serta Live DJ Mytha Vee & Frvme.

Jika Anda tertarik, silakan ajak keluarga, sahabat, teman atau orang-orang terkasih menikmati kemeriahan menyambut Tahun Baru 2020 di Akshaya Hotel Karawang. (*)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *