Akhirnya Fairuz Bangkit Melawan Galih, Senin Lapor Polisi

 Akhirnya Fairuz Bangkit Melawan Galih, Senin Lapor Polisi
Fairuz A Rafiq—foto instagram fairuz

JAYAKARTA NEWS— Awalnya Fairuz ingin diam saja, tidak mau menanggapi atau memperpanjang apa yang diucapkan oleh mantan suaminya Galih Ginanjar soal ‘bau ikan asin’. Namun entah bagaimana, bisa jadi karena persoalan ini ternyata terus bergulir di media massa, apalagi banyak komentar pedas yang dialamatkan ke Galih lantaran dianggap menghina dan bersikap tidak etis kepada mantan istrinya (Fairuz), akhirnya dia pun memutuskan untuk melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

Hotman Paris, Fairuz dan suaminya Sonny–foto instagram hotmanparis

Dikutip dari akun instagram Hotman Paris Official, disebutkan bahwa Fairuz akan membuat laporan polisi pada Senin jam 9 di Polda Metro Jaya. Pengaduannya terjait pasal 29 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. “Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah! Di Singapura sudah puluhan laki-laki masuk penjara hanya karena raba pantat wanita! Ayok semua wanita datang ke Polda Metro jam 9. Dukung masa depan perlindungan hukum putri-putrimu! Temui Unit SPKT Sentra pengaduan kepolisian terpadu Polda Metro!” Demikian seru Hotman Paris lewat akun resminya.

Sebelumnya, kepada wartawan, Fairuz mengaku cukup kaget dengan pernyataan mantan suaminya itu. Namun dia memilih diam. Ia mendoakan agar Galih segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar. “Semoga Allah membukakan pintu hati dia yang akhirnya bisa bertaubat dengan apa yang dia lakukan. Aku di sini lebih memilih diam,” ujarnya.

Sebenarnya Galih dan Fairuz sudah cukup lama resmi bercerai yakni 2014 silam. Bahkan keduanya pun sudah sama-sama memiliki pasangan. Namun entah kenapa perselisihan keduanya membara lagi. Tepatnya Galih yang memulai membongkar rahasia ranjang pernikahan mereka ke publik lewat channel  youtube Rey Utami-Pablo Benua. Sontak, pernyataan Galih membuat banyak orang tersengat lantaran dianggap sangat-sangat melanggar etika. Nitizen pun ramai-ramai menghujat.

Dalam tayangan di televisi, Fairuz mengaku awalnya tak mau menggubris cibiran mantannya itu.”Aku nggak pernah mau merespon hal seperti itu, tujuannya nanti tercapai. Aku merasa ngga perlu membalas karena aku ada Allah. Aku berdoa saja,” ungkapnya kalau itu. ***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *