Connect with us

Entertainment

AJV Divisi Hiburan, Ramadan Berkah dan Berbagi Kepedulian serta Takjil Buka Puasa

Published

on

AJV Divisi Hiburan melaksanakan ‘Ramadhan Berkah’ dan berbagi bersama Hermina Bogor, Felicity Skin Clinic, H.Juanda dan Jenny Cortez, mengawali Jumat, pada minggu pertama di bulan Ramadan 1445 H (15/3/24).(Dok. AJV)

JAYAKARTA NEWS – AJV Divisi Hiburan melaksanakan “Ramadhan Berkah” dan Berbagi bersama Hermina Bogor, Felicity Skin Clinic, H.Juanda dan Jenny Cortez, mengawali Jumat Minggu Pertama di bulan Ramadhan 1445 H (15/3) ini.

Dengan bertemakan, “Berkah dan Berbagi Meningkatkan kepedulian dan meraih ketaqwaan”, Alhamdulillah telah terlaksana berbagi dengan memberikan sedikit rezekinya ke Tahfiz Qur’an Gratis Al-Kautsar sesuai amanah yang diberikan H. Juanda, dan juga sebanyak 25 Dus buah dari selebriti Jenny Cortez,” ucap Ketua AJV Hiburan, Ahmad Syaban Lolo.

Selain itu, AJV Divisi Hiburan “Ramadhan Berkah dan Berbagi” juga melaksanakan pembagian takjil yang didukung sepenuhnya oleh artis ibukota, Jenny Cortez, RS Hermina Bogor, serta Felicity Skin Clinic Darmawangsa. Pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini diperuntukkan bagi para musafir yang tak sempat berbuka puasa di rumah bersama keluarga. Adapun pembagian takjil berlangsung di wilayah Mampang Raya, Jakarta Selatan.

dr. Muyi Ayu Hapsari, MM, mewakili RS Hermina Bogor mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada AJV Divisi Hiburan, dan juga masyarakat dalam pembagian takjil ini. Semoga bisa menjadi penghilang lapar dan dahaga selama perjalanan sebelum tiba di rumah bertemu keluarga. Salam sehat selalu buat semua.

Sementara Jenny Cortez selaku selebritas menambahkan bahwa tambahan 25 Dus Snack Jakarta Cheese Factory ini dapat dinikmati juga oleh masyarakat dan jurnalis sehingga menjadikan Ramadan tahun ini menjadi tambah bermakna.

Dengan program Ramadhan Berkah dan Berbagi ini, H.Juanda memberikan support penuh terkait pelaksanaan kegiatan ini.

“Alhamdulillah semoga mendapatkan Ridho Allah SWT,” ucap H.Juanda, TORCH Bogor.

Selanjutnya ditambahkan dr. Inne mewakili Felicity Skin Clinic Darmawangsa bahwa bulan Ramadhan saat yang tepat untuk saling berbagi kepedulian, dan mulailah untuk berbagi dengan lingkungan di sekitar, termasuk kepada masyarakat dan juga para jurnalis video yang tengah menunaikan ibadah puasanya. Semoga menjadi keberkahan buat kita semua.

Sedangkan bagi AJV Divisi Hiburan yang diwakili Ahmad Syaban Lolo serta didampingi D.Junod, Yus dan Bambang Tjoek, menegaskan lewat tema : “Berbagi Takjil, Tingkatkan Kepedulian dan Raih Ketaqwaan” ini, bulan yang suci dan mulia yaitu bulan Ramadhan menjadi bulan pembinaan kaum muslimin untuk menuju derajat sebagai orang orang yang bertaqwa. Bulan untuk memperbaiki diri dan penyucian jiwa (tazkiyatun nafs).

Semoga dengan kebersihan hati para pihak yang mendukung sepenuhnya kegiatan ini, memunculkan kekuatan iman dan ruhiyah dalam menghadapi problematika kehidupan yang semakin berat. Sehingga aktifitas di Ramadhan 1445 H ini semakin bermakna dan memberikan tambahan pahala serta ilmu kepada umat Islam pada umumnya, pungkasnya.(agus)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *