Ajil Ditto Akrab dengan Horor

 Ajil Ditto Akrab dengan Horor

Muhammad Fazzill Alditto alias Ajil Ditto— foto instagram

JAYAKARTA NEWS— Usianya masih 18 tahun, muda, ganteng dan tegar. Profesinya mencakup hiburan : model, penari, penyanyi, pemain film dan sinetron, dan presenter. Namanya Muhammad Fazzill Alditto dan akrab dipanggil Ajil Ditto.

Tahun 2019, Ditto menerima job 3 film, yaitu drama biopic (‘Buya Hamka’), dan 2 genre horor (‘Malam Jumat the Movie’ dan ‘Nightmare Side’). Film ‘Nightmare Side’ produksi Dash Picture dan Ardan Radio Bandung ini adalah program radio horor Ardan yang mengudara selama 27 tahun.

Program radio tersebut dikenal sebagai salah satu acara radio yang mengangkat misteri dan cerita- cerita yang menjadi urban legend di daerah Bandung dan Jawa Barat.

Film ini juga mengangkat perbedaan, persahabatan, dan keluarga menjadi fokus utama. Disutradarai Joel Fadly (‘Membabi Buta’ dan ‘My Stupid Boyfriend’) dan syuting dilakukan Januari 2019 di Bandung dan Jakarta.

Selain Ajil Ditto sebagai pemeran utama pria, film ini juga dibintangi artis-artis muda seperti Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, Mo Sidik, Bayu Oktara, dan Melissa Karim.

“Nightmare Side juga didekasikan untuk teman  Ardan Radio dan mengenang masa-masa indah yang kisahnya menjadi inspirasi cerita film ini,” timpal Ajil Ditto yang berharap film ini bisa diapresiasi oleh penonton seluruh Indonesia.

Ajil Ditto dikenal lewat sinetron ‘Madun’ dan sebagai Joned di sinetron ‘Super Puber’. Tahun 2020, Ajil Ditto yang masuk nominasi Piala Maya 2019 (‘Fabulous Udin’) sudah ditunggu untuk syuting film ‘Anak Garuda’. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *