Connect with us

Entertainment

‘Agak Laen’: Horor Komedi Bikin Ketawa Ngakak

Published

on

Kuartet Agak Laen yang terdiri atas Jegel, Bene, Oki dan Boris (foto Imajinari)

JAYAKARTA NEWS— Cerita yang fresh dan menawarkan kebaruan selalu diterapkan produser Ernest Prakasa dalam film-film yang dibuatnya.

Tahun ini, Ernest bersama Imajinari bekerja sama dengan Jagartha, Trinity, A&ZFilms, Legacy Pictures dan Agak Laen merilis film bergenre horor komedi bertajuk ‘Agak Laen’ (bukan ‘Lain’) yang akan tayang 1 Februari 2024.

“Kalian harus nonton ‘Agak Laen’ ya. Karena akan ada ledakan tawa di bioskop,” kata Ernest yang juga ikut main.

Disutradarai Muhadkly Acho dibintangi oleh Kuartet Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga dan Boris Bokir selain Indah Permatasari, Tissa Biani, Arie Kriting, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung dan para komika lainnya.

“Film ini ingin menghibur penonton Indonesia lewat lawakan-lawakan khas Kuartet Agak Laen yang juga tenar melalui podcast mereka. Dengan bumbu kedaerahan dan irisan genre horor yang memberikan perbedaan,” jelas Muhadkly Acho.

“Kami bersama Ernest dan Dipa Andika selaku produser akan menghadirkan ledakan tawa yang juga bisa menjadi pereda stres di tengah suasana memanas politik 2024. Film ini yang akan tayang jelang hari pencoblosan pemilu ini bisa jadi pilihan hiburan yang tepat guna menepi sejenak dari keriuhan perbincangan politik,” sambung Muhadkly.

Berkisah tentang Bene, Jegel, Oki dan Boris yang sudah berkawan lama dengan mimpi yang berbeda. Terdesak butuh uang, mereka membuka usaha yang agak laen yaitu bikin Rumah Hantu di pasar malam.

Nasib malang pun tiba. Seorang bapak jantungan yang tengah selingkuh terpaksa sembunyi di rumah hantu. Dia kaget bertemu hantu-hantu Batak seram lalu mati di tempat !
Bagaimana nasib kuartet Agak Laen ? Bisa wujudkan mimpi atau kena ciduk polisi ?

“Kuartet Agak Laen bisa menjaga konsistensi dalam menyuguhkan kekuatan humor yang dahsyat dan kebaruan plot ceritanya,” urai Ernest yang juga seorang komika.

Kiat utama mereka adalah chemistry yang luar biasa. Ditambah skill komedi masing-masing. Siap meledakkan tawa dan dijamin penonton bakal terpingkal-pingkal.

Cemana? Mauliate Godang Di era kiwari, Kuartet Agak Laen siap menggantikan Kwartet Jaya (Ateng, Iskak, Eddy Sud dan Gombloh), lawakan S Bagio, Warkop DKI dan Paimo-Tarsan dan Gepeng Srimulat ?

Waktu lah yang akan menjawabnya. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *