Connect with us

Entertainment

Afgan Rambah Bisnis Brand Fellow

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Biduan Afgansyah Reza (33 tahun) kini mulai menjajal bidang baru di luar dunia tarik suara. Ia baru-baru ini meluncurkan brand male grooming product bernama Fellow.

“Saya ingin punya karya baru di luar profesi saya sebagai entertainer,” tutur Afgan yang berdarah Minang ini.

Dikatakannya, meluncurkan produk fellow sebagai permulaan dengan dua varian berupa Stage Matte Paste (natural) dan Studio Slick Hybrid Pomade (klimis) yang dapat digunakan sesuai kondisi formal, semi formal dan casual.

“Saya ingin menghadirkan solusi bagi para gentlemen guna menciptakan representasi diri yang baik lewat hairstyle yang tertata rapi,” jelas Afgan.

Sebagai seorang artis musik, penataan rambut adalah satu hal yang vital bagi dirinya.
“Saya sangat memerhatikan gaya rambut saya setiap hari karena penataan rambut yang baik dapat menciptakan kepercayaan diri yang baik. Kurang pantas seorang artis rambutnya awut-awutan seperti baru bangun tidur,” ujarnya.

Rambut adalah sangat penting yang membuat Afgan menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung.

“Selama 15 tahun berkarier saya sadar harus dapat menjaga penampilan sampai akhir dan kerap berganti-ganti ragam produk untuk dapat hasil terbaik dan akhirnya saya memilih brand garapan sendiri, Fellow,” imbuh Afgan.

Enggak hanya penataannya saja, tetapi juga bagaimana memelihara kesehatan rambut terutama yang kaya vitamin E” ujar penyanyi yang tenar lewat tembang ‘Sadis’ dan ‘Terima kasih Cinta’ ini.

Ihwal bisnis, ia membeberkan menjadi hal menarik.
“Karena saya melihat hal ini menjadi kegiatan yang saya nikmati di luar keseharian saya sebagai musisi dan entertainer,” timpal Afgan yang optimis bisnis barunya bakal bisa diterima kalangan masyarakat. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *