Connect with us

Entertainment

Adlani Rambe dan Inka Christie Rekam Ulang ‘Isabella’

Published

on

JAYAKARTA NEWS—– ‘Isabella’ adalah lagu yang dinyanyikan oleh Amy Search dari Malaysia yang sangat fenomenal di tahun 80an-90an.

Lagu tersebut tidak hanya dikenal di negara jiran, tapi juga diminati masyarakat Indonesia, bahkan sempat meraih penghargaan dalam Anugerah Juara Lagu Malaysia di tahun 1989.

Kini, lagu tersebut dikemas ulang secara apik oleh solois Adlani Rambe dan ‘lady rocker’ Inka Christie. “Lagu ini kualitasnya luar biasa. Dan sempat hits pada masanya. Saya coba bawakan ulang lagu ‘Isabella’ dan bangga bisa berduet dengan teh Inka,” ujar Adlani Rambe.

Single versi akustik lagu ini direkam di Musica Studios dan dibantu Nala untuk mengisi gitar akustik. “Saya kagum vokal Amy Search. Rangge tinggi sekali. Kala itu, saya termenung lama dengerin vokal Amy Search,” ungkap Inka Christie. ‘

Isabella’ bisa didengarkan di platform digital Spotifi, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice, dan Resso. Sedangkan video musiknya bisa dibuka di platform YouTube Musica Studios dan video karaoke di channel YouTube Musica Karaoke. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *