Adeline Rilis Lagu, Teejay Marquez Beri Kejutan

 Adeline Rilis Lagu, Teejay Marquez Beri Kejutan

Adeline Margaret –foto kabarhiburan com

Adeline Margaret –foto kabarhiburan com

Penyanyi muda rupawan asal  Surabaya, Adeline Margaret baru saja merilis single perdana berjudul Bila Saja. Lagu yang berkisah tentang kehilangan rasa cinta karena egoisme pasangan itu diciptakan sendiri oleh Adeline.

“Pertama kali kerja bareng dengan Adeline katanya punya lagu sendiri. Pas saya dengar sudah jadi materinya cuma dia enggak pede (percaya diri). Setelah jadi dia nyanyiin merdu dan empuk, lagunya ringan, karena dia penciptanya juga jadi tahu cara bernyanyinya,” ujar Mario Kacang selaku produser di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan baru baru ini.

Terbukti memang saat membawakan single perdananya secara live, Adeline memiliki suara sopran nan lembut. “Bikin lagu itu karena dari dulu aku memang suka nyanyi. Aku juga suka bikin cover musik di YouTube. Ada lagu Afgan, Glenn Fredly,” tutur musisi solo yang berada di naungan AFE Records tersebut.

Mengejutkan, saat konferensi pers tiba-tiba saja aktor tampan asal Filipina, Teejay Marquez hadir membawakan bunga untuk Adeline. Bahkan pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga mengutarakan isi hatinya.

“Lagu kamu bagus banget, selamat buat single baru kamu dan aku senang banget karena aku bisa kenal kamu. I will always support you dan i will always be here. I wanted you to know aku suka kamu,” tuturnya. Adeline juga menguasai alat musik piano. Gadis muda berusia 20 tahun yang mengidolakan Adelle ini berharap single ini akan menjadi karya yang membawanya ke warna warni industri musik Indonesia dan bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia. (pik).

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.