Adegan Syur di Film Love For Sale Bikin Deg-Degan

 Adegan Syur di Film Love For Sale Bikin Deg-Degan

Film ‘Love For Sale’ yang diperankan Gading Marten dan Della Dartyan menuai kontroversi. Betapa tidak, dalam film yang lolos sensor untuk 21 tahun ke atas  karya Andi Bahtiar Yusuf,  Gading Marten beradegan ranjang dengan Della Dartyan lebih dari 3 kali.

Bahkan, Gading berkali-kali garuk alat vital ketika bangun pagi dan astaga… di awal film, Gading memperlihatkan pantatnya (maaf) yang disyut dari belakang. Adegan vulgar Gading Marten dan Della dalam film tersebut penyebabnya.

Awalnya netizen tidak heboh, namun ketika Chicco Jerikho memposting sebuah foto mesra komentar netizen pun bak membanjiri kolom komentar. Banyak netizen langsung mengaitkan adegan itu dengan Gisella Anastasia istri Gading Marten.

Terlebih lagi apakah Gisella sebagai istri cemburu melihat peran Gading tersebut. Alhasil, tidak sedikit orang yang mengasihani Gisel karena melihat suaminya mesra dengan wanita lain meski hanya di film.

Tak disangka, reaksi lain malah diperlihatkan Gisel.  Wanita cantik berparas oriental itu tak terlihat cemburu meski suami sudah bericiuman mesra dengan wanita lain sambil tiduran.

“Jadi pertama ditawarin, deg-degan juga karena tahu ada love scene-nya. Harus ada izin dari “RI 1” (istri) dulu nih hahaha. Waktu dapet script-nya langsung bilang sama Gisel, ‘Ini gimana ada adegan love scene-nya?,” kata Gading saat menggelar jumpa pers.

Alih-alih khawatir tidak disetujui oleh ibu dari Gempita Noura Marten, Gisel justru mendukung suaminya agar bertindak profesional.

“Dia sempat tergantung ceweknya siapa, mungkin dia tidak mau saya bermain dengan mantan-mantan saya, ha-ha-ha. (Gisel) bilang iya terus dia bilang siapa tahu aku dapet peran gitu sama Rio Dewanto, bercanda gitu,” ujarnya lagi. ***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *