Connect with us

Entertainment

Ade Firman Hakim, Pemeran Musso, Wafat Diduga Suspek Covid-19

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor Ade Firman Hakim, 32 tahun, wafat. Almarhum diduga suspect Covid 19. Menurut manajernya, Rully, Ade masuk RS rujukan Tarakan, Sabtu (12/9/2020) dan wafat hari ini, Senin (14/9/2020) pukul 17.20 WIB.

“Almarhum sempat di swab test, tapi belum keluar,” kata Rully. Sedangkan di jejaring sosial Twitter, Deva Mahenra juga mengabarkan berita duka tersebut. Sedangkan di Teater Abnon, dituliskan “karyamu akan selalu kami kenang”.

Almarhum memang pernah ajang pemilihan Abang None Jakarta Barat 2008. Sekitar 19 film layar lebar pernah dibintangi almarhum, di antaranya yang paling berkesan sebagai waria di film ‘Bi’dah Cinta’, sebagai Chaerul Saleh di film ‘Soekarno-Indonesia Merdeka’, sebagai gembong PKI Musso di film ‘Guru Bangsa Tjokroaminoto’ dan di film ‘Night Bus’.

Beberapa film yang dibintanginya belum beredar, yaitu ‘Hamka’ dan ‘Back Stage’ serta FTV ”Senyummu Surgaku’. Jenazah Ade Firman Hakim direncanakan akan dimakamkan di TPU Tegal Alur, hari ini Selasa (15/9/2020) sesuai protokol Covid 19. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *