Abdel Jadi Host Stand Up Milenial

 Abdel Jadi Host Stand Up Milenial

Abdel Achrian–foto ipik

Abdel Achrian —foto ipik

JAYAKARTA NEWS— Pelawak Abdel Achrian dipercaya pihak Rajawali Televisi (RTV) jadi host di acara ‘Sekolah Stand Up Milenial’ (SSM) yang akan tayang di bulan November 2019 mendatang. Abdel juga jadi wali murid di acara tersebut.

SSM adalah program talent search komedi tunggal yang dikenal dengan istilah stand up comedy. “Namun, SSM menyasar pada komika muda milenial setingkat SMP dan SMA yang berusia 12 tahun sampai 20 tahun. Para komika ini akan disebut siswa nantinya,” kata Abdel.

Materi yang akan dibawakan para siswa dalam audisi serta tayangan berasal dari keresahan anak-anak muda terhadap lingkungan sekitar. Misalnya momen menghadapi ulangan di sekolah, kisah cinta remaja hingga penggunaan media sosial.

Dalam SSM, para siswa yang telah terpilih akan didampingi dalam penyampaian materi oleh mentor berpengalaman yang hasilnya akan tampil dalam Open Mic sebelum mereka akan menghadapi proses selanjutnya yaitu eliminasi.

Para mentor atau disebut Wali Kelas akan mendampingi para siswanya yaitu Rahmet Ababil, Jui Purwoto dan David Nurbianto. Sedangkan untuk para Juri atau disebut Dewan Guru akan diramaikan oleh Kemal Palevi, Ghea Youbi dan Ridwan Remin.

“Sebagai stasiun televisi ramah anak dan keluarga, kami berharap dengan adanya program baru ini akan memberikan warna baru serta memberikan ruang untuk para komika yang berbakat di usia remaja,” ujar CEO RTV, Artine S. Utomo. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *