The 90’s Festival, Totalitas Reuni Para Musisi 90an

 The 90’s Festival, Totalitas Reuni Para Musisi 90an

SETELAH sukses menggelar The 90’s Festival di Bandung dan Jakarta pada 2015, Accellera Entertainment kembali menghadirkan event musik serupa di Gambir Expo Kemayoran pada Sabtu 25 November 2017. Event ini menjadi momentum musisi-musisi era 90an bernostalgia.

Penyelenggara The 90’s Festival telah mengumumkan, fase pertama ada penampilan sembilan artis, termasuk Sixpence None The Richer, grup band asal Amerika yang tenar dengan lagu Kiss Me dan Don’t Dream Its Over. Dari dalam negeri akan ada Dewa 19 dan Kla Project.

Dewa 19 akan hadir bersama Ari Lasso yang tentunya mengisi masa 90-an Anda bahkan hingga sekarang. Vokal Ari Lasso dan Katon Bagaskara akan membawa Anda kembali ke masa-masa 90an.

Melalui event ini, band Shaden, Bragi, dan Stinky, akan membuktikan bahwa mereka masih ada. Stinky akan unjuk penampilan bersama Andre Taulany, vokalis yang sekarang lebih sering muncul di acara komedi.

Lalu, ada juga Wayang, Voodoo, dan D.O.T. Di era 90an, Wayang populer dengan hits Dongeng Sebelum Tidur. Voodoo, band progressive rock yang digawangi Edo Widiz dengan hits Salam Untuk Dia. D.O.T juga berjanji tampil dengan formasi lengkap, kakak beradik Eza Yayang. Bragi, The Groove, Potret dll bermain di 4 stage. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *