Connect with us

Entertainment

9 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Hamil lewat Proses Bayi Tabung

Published

on

JAYAKARTA NEWS—Kebahagiaan tengah melanda pasangan artis Irwansyah (35 tahun) dan Zaskia Sungkar (29 tahun). Setelah hampir 9 tahun menikah, kini Irwansyah siap menjadi suami siaga dan ayah seorang anak.

Lewat proses bayi tabung yang memerlukan kepatuhan dan asupan makanan bergizi, akhirnya Zaskia hamil. “Dan saya enggak diejek lagi ketika datang di acara pernikahan atau kehamilan teman-teman sesama artis. Sebelum saya dinyatakan dokter hamil, saya acap diolok-olok katanya saya dan bang Irwansyah seperti lagi pacaran saja. Padahal, kita berdua sudah lama menjalin rumah tangga,” ungkap Zaskia tersenyum kecut.

Senada kesan Irwansyah bahwa ia siap menjaga isterinya selama kehamilannya. “Belakangan, Zaskia malah ngidam makanan yang aneh-aneh. Itupun saya turuti, meski hari sudah malam. Enggak apa, demi anak kita,” ujar penyanyi dan bintang film ‘Heart’ ini.

“Kehamilan ini enggak jadi beban buat saya. Saya tetap setia meladeni bumil (ibu hamil). Love U sayangku. Sayang isteri. Saya terus menunggu dan rajin meminta kepada Allah SWT agar kami diberi momongan. Dan alhamdullilah, tahun ini, di masa pandemi masih ganas, hamba berdua diberi karunia kebahagiaan yang sangat luar biasa…,” ucap Irwansyah di laman Instagram Irwansyah_15.

Sebagai bukti kasih sayang Irwansyah terhadap Zaskia, pria yang khusyuk beribadah 5 waktu ini sedang membangun rumah sebagai hunian nyaman buat anaknya kelak. “Agar enggak capai naik turun tangga, nantinya papa buatin lift. Juga buat Zaskia sayang, agar menjaga kesehatan dan mengurangi pekerjaan yang berat-berat, seperti pemotretan atau syuting sinetron kejar tayang,” saran Irwansyah.

Beruntung modal pembuatan rumahnya diperoleh dari penjualan 2 apartemen milik mereka di Permata Hijau dan Pakubuwono. “Ini saya lakukan demi anak. Untuk persiapan kelahiran anak saya kerjakan semuanya. Zaskia enggak boleh lagi tinggal di apartemen. Dia harus banyak istirahat dan makan makanan bergizi serta memilih asupan yang bermanfaat untuk bayi. Bahkan, senam untuk ibu hamil pun dia lakukan secara ringan dan teratur. Tentunya ini berdasar konsultasi dengan dokter kandungan,” kata Irwansyah lagi.

Perlu diketahui, pasangan artis yang selalu kompak ini memiliki e-commerce wokuwoku.com dan brand fashion yang trendy di kalangan remaja milenial. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *