4 Smartphone Terbaik yang Layak Anda Miliki

 4 Smartphone Terbaik yang Layak Anda Miliki

 

BETUL. Tahun ini memang saatnya Anda genti smartphone. Tetapi, smartphone macam mana yang sebaiknya Anda beli?

Jika Anda jalan-jalan ke toko hape, mungkin Anda bingung, karena pasar hape kebanjiran produk.  Pilih yang mana?

Apabila  Anda ingin mencari perangkat yang harganya dibandrol lebih dari $ 500 atau Rp 6 jutaan lebih, Anda hampir pasti  dapat menemukan perangkat yang memiliki kamera oke,   prosesor cepat, dan layar cantik. Banyak ponsel berusaha  keras untuk meniru ponsel pintar terbesar dan terbaik,  tetapi harus diakui bahwa perangkat Samsung Galaxy dan iPhone masih menjadi penentu tren,  cenderung memburamkan.

Pada saat yang sama, ponsel tidak pernah lebih mahal, dan ada banyak perangkap kecil yang dapat Anda temui, terutama jika Anda mencoba membeli ponsel yang akan bertahan untuk  2-3 tahun.

Tidak masalah mengapa Anda ada di sini, kami harap panduan ini membantu. Kami memilih smartphone terbaik untuk kedua platform utama, dan memiliki banyak kiat untuk membantu Anda membuat pilihan terbaik. Selamat berburu ponsel!

 

1. GOOGLE PIXEL 2

Ada banyak alasan bagus orang-orang untuk  memilih iOS di Android, tetapi saat ini Pixel 2 Google dan Pixel 2 XL hadir, ini tampaknya  adalah perangkat  pilihan  untuk smartphone terbaik secara keseluruhan. Google telah membuatnya sangat mudah untuk membeli ponsel andalannya tanpa kunci, dan semua ponsel Pixel mendapatkan pembaruan keamanan dan perangkat lunak langsung seperti jam.

Ponsel ini dipercaya  merupakan yang terbaik (mutlak) yang ditawarkan oleh sistem operasi Google Android, dengan fitur Android Oreo terbaru tanpa bloatware apa pun, dan kamera 12 megapiksel terkemuka di industri yang sangat menakjubkan .

Pixel 2 adalah ponsel yang luar biasa dengan layar 1080p yang luar biasa, speaker depan yang layak, IP67 waterproofing, prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang kuat, RAM 4GB, masa pakai baterai lebih dari satu hari, dan kualitas build yang fantastis.

Satu-satunya kelemahan adalah kurangnya kartu microSD untuk penyimpanan ekstra dan tidak ada headphone jack 3.5mm, meskipun sebenarnya ini juga  tidak ada di banyak ponsel top belakangan ini.

 

 

2. APPLE IPHONE 8
Meskipun kami menyukai iPhone X yang keren, mari kita gunakan paku payung kuningan: iPhone 8 yang lebih murah (dan iPhone 8 Plus), hampir identik dengan cara menghitungnya.

Model iPhone 8 ini tahan air, dan memiliki prosesor A11 Bionic baru yang kuat dan iOS 11. Seperti semua iPhone, mereka juga datang dengan tahun keamanan dan pembaruan perangkat lunak langsung dari Apple, dan garansi 1 tahun yang dapat Anda perpanjang dengan AppleCare + .

Seperti biasa, tidak semuanya sempurna. Tidak ada iPhone baru yang memiliki headphone jack 3.5mm dan tidak ada yang mendukung ekspansi penyimpanan, jadi beli apa yang Anda butuhkan di depan. Layanan iCloud Apple juga ketinggalan sedikit, dan kami menemukan mereka lebih sulit dikelola daripada apa yang Google tawarkan.

 

 

3. SAMSUNG GALAXY S9

Ada banyak alasan fantastis untuk memilih Samsung Galaxy S9.  Samsung lebih lambat untuk memperbarui ponselnya daripada Google atau Apple, tetapi mereka memberikan pembaruan yang lebih besar ke ponsel andalan mereka beberapa kali setahun.

Galaxy S9 adalah ponsel besar pertama tahun 2018 yang menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 mutakhir, yang sangat cepat. Ini juga memiliki pengaturan kamera yang fantastis di belakang (ini adalah kamera 12-megapiksel dengan dual apertures), yang memberikan stills dan video di sana dengan seri iPhone dan Pixel. Seperti ponsel itu, ponsel ini juga memiliki sensor sidik jari (yang lebih mudah digunakan tahun ini) dan layar AMOLED tepi-ke-tepi yang sangat indah.

Apakah kami menyebutkan memiliki slot microSD untuk penyimpanan ekstra dan jack headphone? Kedua fitur itu sendiri membedakannya dari yang lain.  Jika Anda tidak ingin membeli headphone nirkabel baru, ini adalah perangkat untuk Anda. Itu datang dengan garansi 1 tahun dan kami menyukai warna ungu lilac.

Kerugiannya sebagian besar adalah perangkat lunak Android yang sangat dikustomisasi Samsung, yang terasa seperti itu penuh dengan bloatware dari saat Anda menyalakannya.

 

 

4. MOTOROLA MOTO X4
Bukan rahasia. Kami sangat menyukai Motorola Moto X4, dan kami dengan senang hati merekomendasikannya untuk Anda. Ponsel murah terbaik.  Dengan harga kurang dari $ 400, perangkat ini menawarkan banyak fitur kelas atas dan kompatibel dengan keempat operator nirkabel AS untuk boot.

Ini memiliki headphone jack 3.5mm, slot kartu microSD, kamera depan 16 megapiksel, kamera belakang ganda, layar HD yang indah, sensor sidik jari depan dengan gerakan, desain logam dan kaca tahan air, masa pakai baterai solid, dan versi hampir murni Android Oreo dari Google. Itu datang dengan garansi 1 tahun.

Kekurangannya adalah ia memiliki prosesor Snapdragon 630 mid-range dan Anda akan menemukan sedikit lag setiap sekarang dan kemudian. Untuk ponsel yang sepertiga hingga setengah harga lainnya di daftar ini, pengorbanannya sepadan.

PONSEL BESAR LAINNYA

Jika pilihan di atas tidak sesuai dengan selera Anda, berikut beberapa smartphone lain yang kami sukai. Ini semua adalah perangkat berkualitas tinggi dan cukup baru sehingga mereka tidak akan merasa usang pada saat Anda membelinya, tetapi mereka adalah peningkatan yang bagus jika ponsel Anda mulai menunjukkan umurnya.

Apple iPhone 7 atau iPhone 7 Plus

Telepon Penting

LG G6 atau LG G6 +

LG V30 atau V30 +

Moto G5 Plus atau G5S Plus

Moto Z2 Play atau Z2 Force

Samsung Galaxy S8, Galaxy S8 Aktif, dan Catatan 8

 

BEBERAPA TIPS MEMBELI
Ponsel yang Harus Dihindari: Hindari beli perangkat yang dibuat lebih lama dari 2 tahun dan secara optimal tahun 2017 atau yang lebih baru atau perangkat dari merek yang tidak tercantum di sini atau yang tidak Anda kenal. Ada banyak yang bagus, tetapi mudah dibakar atau membeli telepon yang tidak berfungsi pada operator Anda.

Fitur yang Anda Inginkan: Periksa untuk memastikan ponsel memiliki fitur yang paling penting bagi Anda. Cobalah untuk mendapatkan satu dengan setidaknya 64GB penyimpanan internal (minimal 32GB), secara optimal dengan slot MicroSD sehingga Anda dapat menambahkan lebih banyak penyimpanan nanti.

Waterproofing IP67 harus standar pada sebagian besar perangkat dan akan berguna bahwa satu kali Anda menjatuhkan telepon Anda di bak mandi. Banyak telepon tidak memiliki jack headphone 3,5 mm, jadi pastikan ponsel Anda tidak ada. Anda juga setidaknya menginginkan prosesor Snapdragon 630 dan RAM 4GB di ponsel Android apa pun yang Anda beli. Ini juga harus menjalankan Android 8.0 Oreo (2017) pada titik ini.

Beli dengan Cerdas: Operator nirkabel dan pengecer sering menawarkan cicilan 24 bulan untuk membayar ponsel. Cobalah membeli perangkat Anda sekaligus untuk menghindari membayar ekstra atau membayar lebih dari yang Anda perlukan untuk perangkat Anda. Operator terkadang menyembunyikan harga yang lebih tinggi dengan cicilan bulanan yang tampaknya murah.

Beli Hape yang Tidak Terkunci: Mengapa? Anda Tidak Pernah Tahu: Jika Anda membeli ponsel yang Tidak Terkunci, Anda dapat dengan mudah beralih penyedia nirkabel, jika Anda melihat kesepakatan yang lebih baik, pindah ke lokasi di mana operator Anda memiliki layanan yang lemah, atau bosan dengan omong kosong Anda pembawa sedang mencoba menarik. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *