300 Pengusaha Dubai Mau Investasi Rumah DP Rp0

 300 Pengusaha Dubai Mau Investasi Rumah DP Rp0
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S. Uno

WAKIL Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan ratusan investor asal Timur Tengah yang menunjukkan ketertarikan untuk menanamkan modal di negeri ini. Untuk itu, dia akan melakukan pertemuan lagi dengan pengusaha Dubai, Uni Emirat Arab.

“Mereka mau adakan sebuah konferensi lanjutan. Jadi kemarin kan saya kunjungan ke Dubai, mereka ingin datang ke sini, sekitar 300 pengusaha yang tertarik berinvestasi di bidang perumahan,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/12).

Mereka tertarik dengan konsep perumahan murah yang digagas pemerintah Jakarta. Sandiaga kemudian berpikir alangkah baiknya kalau nanti bisa disinergikan dengan konsep DP 0 rupiah.

“Mereka sangat tertarik untuk perumahan murah. Affordable housing yang seandainya cocok bisa dikaitkan dengan program dengan DP 0 rupiah,” kata Sandiaga.

November lalu, Sandiaga ke Dubai dan bertemu para pengusaha di sana. Kunjungan tersebut atas undangan khusus dari Syekh Muhammad bin Rashid Al Maktoum.

Dalam forum investasi tersebut, Sandiaga memaparkan rencana ekonomi di Jakarta dalam lima tahun ke depan, di antaranya transit oriented development dan pariwisata. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *