Honda CMX500 Rebel, Jati Diri Biker

 Honda CMX500 Rebel, Jati Diri Biker

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor kustom terbaru, Honda CMX500 Rebel yang mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara. Meski menggunakan mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder diambil dari Honda CBR500R, namun CMX500 Rebel, menawarkan desain ramping dengan perpaduan style tak lekang waktu dan gaya kontemporer, sehingga diharapkan memberi kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi tak terbatas bagi pengendara.

Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekadar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara mengekspresikan identitasnya. Menurut Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini. Oleh karena itu, AHM berupaya hadir. Ikatan kuat motor dan pengendaranya diyakini mampu membuat motor menjadi bagian dari kebanggaan atas identitas unik mereka masing-masing.

“Kami pun menyadari konsumen di segmen ini merupakan orang-orang yang tidak hanya ingin tampil berbeda, namun juga mendapat layanan berbeda yang personal, dekat, dan hangat saat berinteraksi. Oleh karena itu, kami menyiapkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di semua pulau besar Indonesia,” kata Johanes.

Untuk menghadirkan kemampuan jelajah, telah dilakukan revisi pemetaan PGM-FI fuel injection yang menghasilkan karakter berbeda dari kinerja rpm berfokus tinggi CBR untuk output bottom-end torsi-padat, dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Torsi maksimum 45,8Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 35,2kW @ 8.500rpm.

Sementara ban yang digunakan, yakni Ban Dunlop standar dengan ukuran 130 / 90-16 di depan dan 150 / 80-16 belakang. Tampilan roda aluminium cor 16 inci sederhana dan tampil menggoda, dengan disk akting depan 296mm sebagai cermin dengan spoke pattern. Sebuah caliper twin-piston depan cocok dengan piston belakang tunggal; ABS dipasang sebagai standar.

Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 147.387.500. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *