27 Bus Jakarta City Tour Siap Beroperasi

 27 Bus Jakarta City Tour Siap Beroperasi

Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono

MUNGKIN Anda dan keluarga, baru sempat mengunjungi beberapa lokasi wisata dan hiburan  yang tersedia di Ibukota Jakarta. Padahal, sebenarnya banyak lokasi wisata yang  yang layak bisa Anda kunjungi.
Untuk menggairahkan denyut wisata di Jakarta,  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), ikut turun tangan  dalam mempromosikan pariwisata di Ibukota.
Untuk itu, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menargetkan hingga akhir tahun 2017 ini, operator “busway” itu  sudah dapat memiliki 27 bus wisata Jakarta City Tour.
Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono
Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono menuturkan, hingga saat ini sudah ada 25 bus dari  hibah dari pihak swasta. “Hingga akhir 2017, kami menargetkan penambahan dua unit bus lagi,” kata Budi, Selasa (17/10).
Ia menambahkan, dirinya merasa sangat senang dengan adanya kepedulian dari pihak swasta untuk memberikan sarana transportasi pariwisata di Ibukota.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Tinia Budiati menambahkan, dengan adanya bus wisata perlu diapresiasi dan didukung. Sebab, masyarakat memang memerlukan adanya bus wisata gratis.
“Ini merupakan bentuk dukungan yang perlu ditingkatkan. Bus ini dapat menjadi sarana promosi wisata dan meningkatkan jumlah wisatawan di Jakarta,” tandasnya.
Memang, keberadaan bus Jakarta City Tour ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, yang  membutuhkan angktan yang nyaman dan murah ke tempat-tempat wisata di Jakarta.  Anda akan merasakan keunikannya, manakala  menikmati  wisata dengan fasilitas bus Jakarta City Tour ini. ***
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *