Connect with us

Entertainment

Jin Qorin, Horor yang Meneror

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Hampir setiap minggu selalu ada film horor baru yang tayang di bioskop Indonesia. Jantung penonton nyaris diteror dan digedor habis-habisan. ‘Jin Qorin’ produksi Maxstream dan White Collar Pictures siap meneror penonton menyongsong Hari Film Nasional di bulan Maret ini.

Difasilitasi Telkomsel, film ini disutradarai Ubay Fox. Dan digawangi artis-artis top tanah air seperti Marthino Lio, Rama Michael, Annisa Hasim, Tyara Vanesha, Kanaya Gleadys dan masih segerobak pelakon lain.

Bercerita tentang Seno yang sangat mencintai isterinya, Alya dan puterinya, Reva. Bagi Seno, tak ada yang dapat memisahkan mereka. Akan tetapi, ada rahasia besar yang harus ditutupi Seno di dalam rumah tangganya.

Wina, bos di kantor bekerja diam-diam juga mencintai Seno. Sementara itu, Abdi yang kakak ipar Seno mulai mencurigai ada hubungan spesial antara Wina dan Seno.

Apakah Seno berselingkuh dan menghianati Alya, adiknya ?

Dalam penyelidikannya, Abdi mulai menemukan kejanggalan pada diri Seno. Di saat bersamaan, Wina yang masih bersikeras mendapatkan cinta Seno, menemukan bukti yang memperkuat rahasia yang ditutup oleh Seno.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan Telkomsel tetap mendukung perkembangan film nasional dan beragam kinten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Hal ini berarti sekaligus mendorong penguatan industri kreatif kita, khususnya film Indonesia melalui pemanfaatan teknoligi digital terdepan,” ujar Nirwan Lesmana. Dan Maxstream adalah salah satu platform dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten dalam bentuk video on Demand. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *