Harinya Kaum Wanita di T​auzia Hotels

 Harinya Kaum Wanita di T​auzia Hotels

KARTINI sebagai pejuang emansipasi wanita mengilhami jaringan hotel Tauzia meluncurkan program khusus bagi para tamu perempuan serta merayakan para karyawan perempuan di jaringan hotelnya di seluruh Indonesia. Selama periode 20-24 April 2017 khusus bagi para tamu perempuan yang menginap mulai dari hotel butik Maison Aurelia by Preference bisa mendapatkan ‘spa treatment’ di Mandara Spa beserta minyak pijat khusus.

Sementara jaringan hotel kelas menengah Harris Hotels memberikan pilihan kepada para tamu perempuan pijat gratis selama 30 menit atau diskon 30 persen di Harris boutique atau makanan penutup gratis di Harris Cafe  dan terakhir jaringan hotel ekonomis Yello Hotels menyediakan makanan penutup gratis di restauran Wok’n’Tok.

Program My Tauzia Privilege turut berpartisipasi di perayaan tahunan ini dengan memberikan 138 poin ekstra untuk para tamu perempuan yang mendaftarkan diri sebagai anggota baru khusus di tanggal 20 – 24 April untuk memperingati 138 tahun yang lalu RA Kartini dilahirkan.

“Perempuan selalu memegang peranan penting di Tauzia Hotels, tidak hanya sebagai tamu namun juga sebagai karyawan,” kata Irene Janti, Chief of Marketing Tauzia Hotel Management.

”Kami ingin memanjakan tamu perempuan dengan memberikan banyak program di hotel-hotel kami namun juga memberikan kesempatan kepada para pemimpin perempuan di manajemen kami  untuk di wawancara dan berbagi pengetahuan serta pengalaman di platform media sosial,” lanjutnya.

Sesi wawancara para pemimpin perempuan  ini sendiri bertujuan untuk memberikan inspirasi untuk membangun karier di dunia perhotelan dimana pihak manajemen memiliki komitmen untuk mendukung kemajuan karir seluruh karyawannya di Indonesia.

Saat ini kantor pusat manajemen yang berlokasi di Jakarta terdiri dari 50 persen karyawan perempuan dengan perwakilan di posisi senior pada jajaran manajemen. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *