Deddy atau Netty ?

 Deddy atau Netty ?

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, meski belum memastikan sikap, tetapi ada kecenderungan untuk merestui pasangan Deddy Mizwar dan Netty Prasetyani sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018. Sejumlah kader PKS ketika dikonfirmasi mengatakan hal itu.

Sekalipun, ada juga kemungkinan lain, Achmad Syaikhu sebagai Ketua DPD PKS Jawa Barat maju dalam Pilkada. “Kemungkinan itu ada, tetapi kemungkinan pak Syaikhu maju dalam Pilkada Kota Bekasi, juga ada. Jadi, memang belum bisa ada yang dikonfirmasi kepastiannya. Masih lama kok,” kata sumber itu.

Deddy Mizwar, aktor kelahiran Jakarta 5 Maret 1955, tak bisa menyembunyikan hasratnya untuk terus berkantor di Gedung Sate. Dari kalangan dekat menyebutkan, ia berhasrat menjadi gubernur didampingi Netty Prasetyani sebagai wakil. Seperti dikethaui, Netty adalah istri gubernur Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Aher. Karena Aher sudah menjabat dua periode, maka dia tidak bisa lagi maju. Karena itu, Aher mempromosikan istrinya untuk maju.

Dalam banyak kesempatan, tampak sekali Netty “jualan program”. Atas nama Ketua Penggeak PKK Provinsi Jawa Barat, Netty memanfaatkannya untuk berdialog dengan masyarakat. “Maklumlah, dia kan mau nyalon,” ujar seorang PNS di Gedung Sate.

Menarik memang, melihat sepak terjang Deddy Mizwar dan Netty Prasetyani. Dua-duanya getol turun ke masyarakat, dalam rangka menggalang dukungan. Tetapi, keduanya belum ada satu pun yang bernai men-declare soal siapa calon gubernur dn siapa calon wakil gubernur PKS nanti. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *