Connect with us

Entertainment

Budjana Gandeng Astrid Rekam Lagu Religi

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Menyongsong bulan puasa Ramadan dan Idul Fitri 2023, beberapa musisi dan penyanyi ‘mencuri start’ merekam lagu religi. Gitaris band Gigi, Dewa Budjana tahun ini menggandeng penyanyi Astrid merekam single religi bertajuk ‘Lillahi Ta’ala’ yang artinya berserah diri.

“Idenya dari Lemmy Ibrahim dari Lemmon Music selaku produser eksekutif,” ujar Budjana dalam acara peluncuran album perdana Astrid di kawasan Kemang, Selasa (28/2).

Budjana mengemukakan, ini pas momen Ramadan. “Apalagi Gigi sudah lama enggak merilis album religi. Peluncuran single ‘Lillahi Ta’ala’ ini kembali ke konsep single guitar dengan penyanyi. Kebetulan Lemmon Music mendukung,” ungkap Budjana yang membuat melodinya saat pulkam di Bali.

Ihwal Budjana mengajak Astrid, dia mengaku tertarik dengan karakter vokal Astrid saat Gigi merekam lagu di Sony Music.

“Karakter suaranya khas dan saya menilai dia terbaik untuk membawakan lagu ini. Astrid sangat kuat dan pas,” imbuh Budjana lagi.

Di sisi lain, Astrid mengatakan, bangga bisa berkolaborasi dengan Budjana.

“Ketika mas Budjana menawari saya rekaman, saya gemetar. Saya langsung oke. Saya bilang, lagu religi ini tanpa vokal pun, sudah kuat melodinya. Tapi mas Budjana menjawab, pokoknya yang pas melantunkan single ini hanya Astrid,” aku Astrid spontan. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *