TIKI Targetkan Pertumbuhan 20-25 Persen pada 2021

 TIKI Targetkan Pertumbuhan 20-25 Persen pada 2021

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI (kiri); Ester Wiraseputra, Wakil Direktur Utama TIKI (tengah); dan Ahmad Ferwito, Direktur Operasional & Jaringan TIKI (kanan) meresmikan pembukaan fasilitas DRIVE THRU di TB Simatupang – Jakarta Selatan, dan peluncuran program loyalitas SOBATIKI. (foto: TIKI)

JAYAKARTA NEWS – Perusahaan ekspedisi terkemuka  PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) mentargetkan angka pertumbuhan sebesar 20-25 persen pada tahun 2021.  Angka ini naik dibanding pertumbuhan tahun 2020 yang mencapai 10-15 persen.   

“Di tahun 2021 ini, TIKI akan fokus mengembangkan berbagai layanan digital untuk kemudahan transaksi, dan menggarap pasar berbasis komunitas dengan tetap konsisten meningkatkan kepemimpinan TIKI dalam keandalan distribusi, dan inovasi produk,” kata Yulina Hastuti, Direktur Utama “TIKI” pada acara peresmian fasilitas Drive Thru dan peluncuran SOBATIKI di Jakarta, Rabu (17/3).

Yulina menegaskan perusahaan akan terus melayani negeri dalam memenuhi kebutuhan distribusi yang merata ke seluruh wilayah Indonesia dengan secara konsisten melakukan inovasi fasilitas dan layanan, serta perluasan jaringan yang tersebar dan menjangkau hingga seluruh pelosok negeri. 

Fasilitas Drive Thru

Pada Rabu (17/3) TIKI membuka fasilitas layanan Drive Thru di TB Simatupang Jakarta Selatan. Sebelumnya TIKI telah memiliki dua  fasilitas DRIVE THRU di Jakarta yaitu di TIKI Pemuda dan TIKI Duren Tiga. Fasilitas Drive Thru ini  juga sudah dibuka di  kota Pekanbaru.

“Fasilitas DRIVE THRU merupakan fasilitas unggulan TIKI yang makin banyak diminati para pelanggan terutama di masa pandemi. Pelanggan dapat mengirim paketnya tanpa perlu turun dari kendaraan sehingga mengurangi kontak fisik,” kata Yulina yang didampingi oleh Wakil Direktur Utama TIKI Esther Wiraseputra dan Direktur Operasional dan Jaringan, Ahmad Ferwito.

TIKI memiliki fasilitas Drive Thru  sejak 2003 yaitu di Jalan Pemuda Jakarta. TIKI merupakan pionir dan satu-satunya jasa kurir yang memiliki fasilitas ini. Penambahan fasilitas Drive Thru di TB. Simatupang  bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan akan berbagai pilihan layanan yang semakin memudahkan dan mengurangi terjadinya kontak fisik di masa pandemi ini. Jempol (Jemput Online) dan Drive Thru  menjadi pilihan layanan yang paling banyak diminati oleh pelanggan saat ini.

“Kami akan melihat potensi replikasi fasilitas DRIVE THRU ini di kota-kota lainnya bersama para mitra keagenan kami dengan tujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi para pelanggan dalam bertransaksi bersama TIKI,” tutur Yulina.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI (tengah); Ester Wiraseputra, Wakil Direktur Utama TIKI (kiri); dan Ahmad Ferwito, Direktur Operasional & Jaringan TIKI (kanan) meresmikan pembukaan fasilitas DRIVE THRU di TB Simatupang – Jakarta Selatan, dan peluncuran program loyalitas SOBATIKI. (foto: TIKI)

SOBATIKI

Bersamaan dengan pembukaan fasilitas Drive Thru TB Simatupang di kawasan Jakarta Selatan kemarin, TIKI juga meluncurkan  SOBATIKI.  Program  ini akan memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sekaligus menikmati berbagai keuntungan lebih.

“Hari ini, kami juga meluncurkan program loyalitas dengan nama SOBATIKI dan dalam format digital yang akan menawarkan lebih banyak keuntungan dan fasilitas khusus bagi para pelanggan setia TIKI. Salah satunya, pemilik e-card SOBATIKI akan mendapatkan poin dalam setiap transaksi yang nantinya dapat ditukarkan voucher diskon dari berbagai merchant menarik, serta memperoleh berbagai promo eksklusif. SOBATIKI dapat diakses di Aplikasi TIKI – satu aplikasi untuk seluruh kebutuhan pengiriman,” kata Yulina.

Untuk mendaftarkan diri di SOBATIKI, pelanggan dapat mengisi formulir pendaftaran di Aplikasi TIKI dengan cara unduh di google play lalu masukan email dan nomor kontak, pelanggan dapat menukarkan poin dengan voucher gratis ongkir dan voucher merchant. Aplikasi TIKI merupakan aplikasi digital yang memudahkan pengaturan pengiriman paket cukup melalui telepon genggam, mulai dari cek tarif, cek lokasi gerai TIKI terdekat, info produk, permintaan layanan JEMPOL (Jemput Online), hingga cek status kiriman. TIKI juga baru-baru ini menambahkan fitur Games Mas TIKI di Aplikasi TIKI untuk menambah hiburan dan mempererat interaksi TIKI dengan pelanggan. (Ernaningtyas)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *