Terlalu! Madrid tak siapkan acara perpisahan khusus buat CR7

 Terlalu! Madrid tak siapkan acara perpisahan khusus buat CR7

KABAR yang diperoleh dari Tuttosport  cukup mengejutkan, terutama bagi para penggemar Christiano Ronaldo. Bagaimana tidak, sembilan tahun membela Real Madrid dengan sederet tropi, tiga di antaranya juara Liga Champion tiga musim berturut-turut, Madrid sama sekali tidak menyiapkan pesta perpisahan istimewa dengan punggawanya yang mulai musim depan memilih membela Juventus.

Menyimak laporan Tuttosport, tentang kegiatan Ronaldo jelang kedatangannya di Juventus, tidak ada tanda-tanda bahawa Madrid menyiapkan acara khusus buat CR7.

  • Saatnya berkemas untuk Cristiano Ronaldo. Senin pukul 18.30 akan ada konferensi pers di Turin dan mengingat penunjukan ini, 5 kali peraih Golden Ball telah meninggalkan resor Yunani untuk kembali ke Madrid: helikopter pindah dari Costa Navarino ke bandara Kalamata, dari mana ia naik pesawat pribadi ke Spanyol dan mendarat pada sore hari. Ruang di mana rapat pemegang saham diadakan akan digunakan untuk presentasi, perubahan yang diperlukan untuk memenuhi tuntutan dari banyak media di seluruh dunia yang telah mengajukan akreditasi.
  • NO CEREMONY. Tidak akan ada acara perpisahan, seperti yang telah ditayangkan dalam beberapa hari terakhir: perpisahan CR7 dengan Real, klub sama sekali tidak memberikan upacara resmi.  Ronaldo hanya akan menyapa semua orang yang dalam 9 tahun ini telah menjadi bagian dari hidupnya di Madrid. Ronaldo akan tinggal di ibukota Spanyol  hingga Senin pagi.
  • Kunjungan medis dijadwalkan: keamanan telah disiagakan mulai  jam 9 pagi dan kemungkinan besar akan menjadi waktu bagi Cristiano untuk mendarat dengan semua rombongannya dan kemudian mencapai J Medical dan memulai petualangan bianconeri-nya.
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *