Seruan Damai Polwan Cantik

 Seruan Damai Polwan Cantik

SEJUMLAH polwan cantik dari Polres Metro Tangerang Kota membagikan selebaran surat damai antara pengemudi angkot dan ojek online pasca bentrokan kemarin. Para polwan ini berkeliling bersama anggota TNI dari Kodim 05/06 dan Batalyon 203 membagikan selebaran ke tempat mangkal para pengemudi angkutan.

Mereka menjelaskan surat perdamaian itu berisi dua poin, yakni menyadari bentrok di antara mereka sebagai kesalahpahaman. Dan permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan. Selain itu kedua pihak tetap menjaga suasana kondusif di Kota Tangerang dan tidak main hakim sendiri. Bila masih ada yang melanggar kesepakatan ini, maka siap untuk diproses hukum oleh pihak kepolisian.

“Jadi jangan ada yang melakukan kekerasan lagi, jangan terprovokasi. Kasih tahu teman-teman yang lain,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triani, kepada para pengendara angkot di Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (9/3). Mereka juga mengimbau para sopir angkot dan ojek online di Jalan Ki Samaun tidak berkumpul atau berkerumun sementara, untuk menghindari bentrok. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *