Sensasi Menikmati K-Food di Margo City

 Sensasi Menikmati K-Food di Margo City

BOSAN dengan kuliner yang itu-itu saja, dan berniat merasakan sensasi lain. Sepertinya Anda bisa mengajak keluarga atau orang tercinta ke Margo City Depok. Di sana, Anda akan mememui lokasi yang khusus menyajikan kuliner Korea.

Di sana, Anda akan menemukan sensasi baru. Apalagi, tempat ini baru saja buka. Nama restoran K-Food ini adalah Ojju. Hebatnya, peminatnya langsung membeludak. Bahkan, untuk bisa menikmati hidangan di sana, pengunjung rela mengantre.

Di restoran itu tersedia aneka menu K-food mulai dari Budae Jjigae, Rolling Cheese, hingga nasi goreng khas restoran ini. Budae Jjigae adalah menu yang terdiri atas sayuran, togoki, jamur enoki, sosis, dan potongan ayam yang direbus dengan kuah kaldu khusus. “Ini menjadi salah satu menu andalan di sini dan banyak dipesan,” kata Kapten Restoran Ojju Margo City Ibnu Sabil Daulatullah.

Sementara Rolling Cheese juga menjadi salah satu menu yang banyak diminati. Isinya berupa potongan ayam goreng paha berukuran besar yang disajikan dengan keju. Untuk lapisan luar, ayam ini dililit dengan keju mozarella yang super yummy.

Biasanya pengunjung akan terpana ketika pelayan menyajikan menu ini. Karena mereka bisa melihat, bahkan membuat langsung sajian ini sehingga ada sensasi berbeda. “Sudah ada pelayan khusus yang akan memasaknya. Tapi, kadang ada pembeli yang ingin merasakan langsung bagaimana memasak sendiri sehingga akan diajarkan oleh pelayan,” ungkapnya.

Memasaknya pun terasa susah-susah gampang. Terlihat mudah, namun perlu diperhatikan tingkat kematangan kejunya. “Kalau terlalu lama, bisa gosong kejunya. Jadi, harus tepat matangnya,” paparnya.

Menu di sana tersedia dalam ukuran besar, karena konsepnya adalah sharing menu. Biasanya cocok disajikan untuk 2-4 orang. “Ini memang sharing menu, kalau satu porsi untuk sendiri terlalu banyak,” sebutnya.

Yang juga menarik di restoran tersebut adalah nasi goreng yang disuguhkan dengan campuran keju mozarella. Uniknya, nasi goreng yang dibuat langsung di hadapan pengunjung ini dibentuk aneka kreasi.

Salah satunya nasi goreng berbentuk hati yang di dalamnya ada campuran bumbu dan keju. Kemudian di tengahnya diberi telur yang menambah cantik penampilan. “Tingkat kematangan telurnya bisa dipesan sesuai selera pembeli,” ucapnya. Minuman andalan di restoran itu adalah teh tawar dengan sensasi rasa jagung.

Rasanya unik dan menimbulkan kesan segar. Untuk kisaran harga menu yang ditawarkan antara Rp50.000-Rp272.000. Biasanya restoran ini mulai ramai diserbu saat jam makan siang. “Akhir pekan akan lebih ramai lagi,” tuturnya. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.