Sensasi Honda CB500X

 Sensasi Honda CB500X

MASIH ingat Honda CB yang legendaris itu? Kini Astra Honda Motor (AHM) menawarkan motor CB yang berbeda, lebih keren dan canggih yakni Honda CB500X. Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan CB500X keseluruhan tampilannya adventure, mengusung teknologi terbaik dan menghadirkan rasa petualang sejati di setiap perjalanan. “Cocok buat turing,” ujar Margono.

CB500X terbaru semakin memperkaya gaya crossover pada wind screen dengan ukuran panjang, tangki bahan bakar besar untuk berkendara lebih jauh, lampu LED, adjustable spring preload pada bagian depan dan tuas rem yang dapat disesuaikan seperti keinginan pengendara. Honda CB500X ini mengusung mesin 500cc DOHC, menghasilkan power 39kW dan konsumsi BBM 26,8 km/liter (mode WMTC), serta menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh.

Kenyamanan berkendara pada model ini juga semakin baik dengan aplikasi tambahan adjustable spring preload pada bagian depan dan daya redam shock belakang yang lebih baik, serta peningkatan mekanisme perpindahan gigi yang semakin halus. Lampu LED pada headlight terlihat kecil tapi powerful. Tampilan CB500X mirip dengan big bike Honda lain dengan kapasitas mesin yang lebih besar seperti NC750X, VFR800X Crossrunner and VFR1200X Crosstourer.

Sementara tampilan dasbor dilengkapi speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. HISS (Honda Intelligent Security System) terintegrasi dengan kunci kontak. Tersedia ruang di bawah kursi untuk penyimpanan dan pelat pengamanan disiapkan untuk mengamankan sisi bawah mesin dan pipa knalpot dari permukaan kasar. Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta (on the road) Rp147.387.500, untuk 2 pilihan warna yakni Candy Rosy Red dan Pearl Horizon White. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *