Penjualan Perdana ZTE Nubia Z18 Mini Dilakukan China, Eropa Dijadwal 25 April

 Penjualan Perdana ZTE Nubia Z18 Mini Dilakukan China, Eropa  Dijadwal  25 April

 

ZTE kembali merilis produk smartphonenya. Kali ini, pada Jumat (20/4/2018) pabrikan China ini meluncurkan produk ZTE Nubia Z18 mini, sebagaimana dijanjikan oleh perusahaan pada  awal bulan.  Peluncuran perdana sengaja dipiluh di “rumah” smartpone ini, China.  Bukan apa-apa, lebih karena ceruk pasar di China memang sangat besar.

Harga yang dibandrol pun dapat dibilang “bijaksana”. Untuk HP yang memiliki spek  6GB + 64B dijual  CNY 1.799 (sekitar € 230), yang 6GB + 128GB seharga CNY 2,099 (sekitar € 270) dan untuk Ungu Edisi Provence ditawarkan dengan harga  CNY 2,199 (sekitar € 280).

Tetapi ada unit terbatas yang tersedia, jadi ZTE telah menggunakan penjualan flash. Yang pertama adalah hari ini, dan yang berikutnya adalah pada 25 April.

Anda dapat mendaftar untuk penjualan flash berikutnya di situs web ZTE Nubia  melalui tautan berikut ini: BELI ZTE NUMBIA Z18

Akan menarik untuk melihat berapa banyak unit yang dijual ZTE hari ini. Tapi untuk sekarang, pihak pabrikan masih  tetap diam dengan tentang berapa yang bisa dijual pada penjualan flash itu.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *