Mourinho : Meksiko Pantas Menang, Jerman Pantas Kalah

PELATIH Manchester United (MU), Jose Mourinho mengatakan Meksiko “benar-benar layak” mendapatkan kemenangan di pentas perdananya di babak penyisihan grup pada Piala Dunia 2018 ini dengan mempecundangi  juara bertahan Jerman, yang tampil  “benar-benar buruk”.

“Meksiko benar-benar layak mengantongi kemenangan, Jerman benar-benar layak kalah,” kata Mourinho dalam sebuah wawancara dengan  RT menyusul gol yang diciptakan  Hirving Lozano di babak pertama untuk mengantar kemenangan  Meksiko yang bersejarah 1-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Luzhniki Moskow. Kemenangan ini menjadikan awal yang sembpurna bagi Meksiko dalam kampanyenya untuk meraih kemenangan-kemenangan berikutnya di  Piala Dunia.

Mourinho sangat memuji kinerja Meksiko, dan mengkritik tim Jerman, yang katanya tampak lambat dan kurang tajam.

“Satu tim sangat bagus, kuat dan berkomitmen dan kuat … tidak ada tim yang lambat, itu adalah prediksi, tidak ada antusiasme, tidak ada ketajaman,” ungkapnya.

Meskipun kekalahan mengejutkan untuk anak buah Joachim Low, manajer Manchester United ini  percaya bahwa dia tidak akan mempridiksi bagaimana masa depan  Jerman di Rusia.

Saya pikir Jerman akan lolos … dan saya pikir lagi Jerman akan melewati kalifikasi (grup ini), dan kita akan menjumpai Jerman di perempat final dan mungkin di semi-final dan mungkin di final, “kata Mourinho. Lalu dia menambahkan, “Tapi hari ini mereka benar-benar buruk. ”

Mourinho juga mengatakan kekalahan Jerman,  serta  hasil yang dicapai Argentina pada Sabtu malam – mengejutkan.  “Saya cukup yakin bahwa manajer [Brazil] memberi tahu [para pemain], ‘lihat apa yang terjadi pada Jerman, lihat apa yang terjadi pada Argentina’ … para pemain saling mengatakan, ‘pastikan itu tidak terjadi pada kami, “kata Mourinho.

Jerman menghadapi Swedia di Sochi pada hari Sabtu dalam pertandingan yang harus dimenangkannya, sementara Meksiko dan fans  pendukung mereka di Rusia menuju ke Rostov-on-Don untuk menghadapi Korea Selatan pada hari yang sama.**

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *