“Mendem Duren”, Makan Sepuasnya-Bayar Sepantasnya

 “Mendem Duren”, Makan Sepuasnya-Bayar Sepantasnya

JIKA Anda bukan termasuk “penggila” buah durian, abaikan tulisan ini. Sebab, tulisan ini hanya wajib dibaca bagi penyuka buah lezat beraroma menyengat. Ini tentang acara mabuk durian, atau dalam bahasa Jawa “Mendem Duren” dengan tagline Sak Tuwuk’e (sekenyangnya)…

Acara ini akan digelar empat kali, di dua kota: Sidoarjo dan Gresik, Jawa Timur. Tak kurang dari 10.000 buah durian dari seluruh penjuru Jawa Timur sudah disiapkan untuk disantap sepuasnya. Bagaimana soal harga? Tenang saja. Panitia acara ini sangat bersahabat: “Makan Sepuasnya, Bayar Sepantasnya”. Nah, tunggu apa lagi?!

Bursa durian terbesar, dan makan buah durian ramai-ramai ini, dimaksudkan untuk menggalakkan komoditi buah durian asal Jawa Timur. Di Sidoarjo, acara “Mendem Duren” digelar mulai tanggal 14 – 18 Maret 2018, di GOR Sidoarjo dalam acara “Sidoarjo Fair 2018”. Masih di kota yang sama, dan dalam acara yang sama, “Mendem Duren” kedua digelar di Pasar Baru Wonoayu, Sidoarjo mulai tanggal 22 – 25 Maret 2018, pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Sementara itu, di Gresik, acara “Mendem Duren” yang pertama berlangsung tanggal 24 – 31 Maret 2018. Acaranya “Pasar Rakyat Gresik Usaha Mikro – Ngopi Bareng 2018”, di Gresik Kota Baru (GKB). Sedangkan acara kedua di kota yang sama, berlangsung tanggal 6 – 14 April 2018, di Sentraland, Driyorejo Kota Baru Gresik. Seperti halnya di Sidoarjo, maka jam buka di Gresik pun sama: 10.00 – 22.00 WIB.

Berminat? Silakan diagendakan. ***

Digiqole ad

Related post

1 Comment

  • Di pasar wonoayu ini tadi jam 10 tidak ada acara pesta durian? Katanya mulai jam 10? Tolong klo ada info lnjut di infokan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *