Connect with us

Kuliner

Melted Sensation untuk Cheese Lovers

Published

on

ANDA penyuka keju? Ya, di bulan April 2017 ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu unggulan untuk para Cheese Lovers bertajuk “Melted Sensation”.

Tidak tanggung-tanggung, ditawarkan tiga jenis menu favorit dengan lumuran keju mozzarella spesial. Menu-menu tersebut adalah Melted Chunky Chicken, Melted Volcano Sushi dan Melted Roast Potato.

Melted Chunky Chicken merupakan sajian Asian Food yaitu ayam goreng tepung dengan level pedas yang dapat disesuaikan dan disajikan bersama nasi hangat serta tentu saja lelehan keju mozzarella lezat di atasnya.

Melted Volcano Sushi merupakan sajian sushi fusion dengan isian spicy salmon dibalut dengan balutan nori renyah, menjadi semakin spesial karena sajian sushi ini dilumuri dengan lelehan keju mozzarella super gurih di atasnya.

Melted Roast Potato yang merupakan menu khas Western Food kentang rebus dengan taburan daging asap dan rosemary segar dilengkapi dengan keju mozzarella di atasnya.

Anda juga dapat menikmati minuman segar yaitu Soda Gembira. Dengan sensasi lelehan keju serta dilengkapi dengan sajian Soda Gembira yang menyegarkan, tentu akan memanjakan lidah para tamu.

“Kami menawarkan menu-menu baru disetiap bulan yang diharapkan dapat menjadi pilihan para tamu,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *