Connect with us

Kuliner

‘Lucky Angpao’ di Holiday Inn Express Jakarta

Published

on

MENYAMBUT tahun baru Cina yang akan jatuh di tanggal 16 Februari 2018 mendatang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan promosi spesial “Lucky Angpao”.

Para tamu yang menginap di periode 1-28 Februari 2018 berhak menginap dan mengambil keuntungannya sendiri di pohon angpao yang berada di lobby hotel. Untuk harga menginap nya pun sangat terjangkau di harga Rp500.000,nett termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Angpao yang sangat identik dengan tahun baru Cina ini berisikan berbagai hadiah menarik untuk para tamu diantaranya, merchandise ekslusif, voucher upgrade ke Suite Room, Voucher dimsum di Great Room, dan Voucher menginap.

Untuk hadiah utamanya, para tamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Holiday Inn Express Semarang dan Hotel Majapahit Surabaya. Promo yang sangat menarik ini hanya berlaku untuk para tamu yang melakukan reservasi langsung ke hotel.

Selain itu juga menghidangkan Dimsum Festival, dimana para tamu juga dapat menyantap hidangan dimsum all you can eat seharga Rp108.000,nett termasuk dengan free-flow Chinese oolong tea.

Dimsum Festival juga akan memeriahkan acara Chinese New Year tahun ini dimana akan dihidangkan sebanyak 11 jenis dimsum terfavorit seperti seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, serta pangsit wonton.

“Kami berharap Chinese New Year tahun ini menjadi tahun yang paling meriah. Selain Lucky Angpao, Dimsum Festival juga diharapkan bisa menjadi hidangan yang luar biasa untuk para tamu baik yang merayakan hari besar ini maupun yang tidak,” ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *