Kredit Biaya Sakit

 Kredit Biaya Sakit

ANDA mengalami kesulitan dalam pendanaan rumah sakit? Kini tidak lagi! Sebab, KoinWorks sebagai platform daring penyedia layanan investasi dan peminjaman uang dengan sistem peer to peer (P2P) lending menandatangani kerjasama dengan RS Premier Bintaro, beberapa waktu lalu, di Ballroom  Krakatu RS. Premiere Bintaro.

Kerjasama pembiayaan layanan kesehatan lebih beragam dan terjangkau melalui KoinSehat. Dengan sendirinya bagi pasien yang tengah menjalani penanganan pengobatan di rumah sakit tersebut bila membutuhkan dana, maka akan dilihat oleh pihak rumah sakit dan diarahkan ke KoinWorks.

Dijelaskan oleh Benedicto Haryono Co-Founder& CEO KoinWorks, pasien yang membutuhkan bantuan pendanaan bisa mengajukan pinjaman kesehatan di RS Premiere Bintaro lewat KoinSehat hanya dengan membayar uang muka sebesar 10 persen dari total biaya pengobatan. Selanjutnya biaya kekurangannya dipinjamkan oleh pihak KoinWorks dengan jangka waktu cicilan antara 6 – 24 bulan serta bunga 0,75 persen per bulan.

Saat ini yang ditawarkan bantuan pendanaan untuk perawatan kecantikan, perawatan mata, kehamilan, fisioterapi, perawatan gigi dan berbagai layanan cek medis. “Bagi kami kerjasama ini adalah wacana baru yang cukup menggembirakan, dimana selama ini kerjasama penjaminan pasien hanya melalui asuransi ataupun jaminan perusahaan,” jelasnya.

“Dengan konsep yang bagus dari KoinWorks, akan semakin membuka alternative akses bagi masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan tindakan medis yang lebih mudah, terjangkau dan dengan pelayanan berkelas,” ungkap Dr.Juniwati Gunawan, CEO RS Premiere Bintaro. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *