Jorginho Susul Maurizio Sarri dari Napoli ke Chelsea

 Jorginho Susul Maurizio Sarri dari Napoli ke Chelsea

JORGINHO  telah mengikuti Maurizio Sarri dari Napoli ke Chelsea, dan mewarnai penandatanganan kontrak transfer pertama  musim panas bagi the Blues.

Menurut rilis resmi Chelsea FC, Jorginho akan  membela klub London itu  lima tahun dan akan mengenakan jersey  Nomor  5.

“Saya benar-benar senang berada di sini di Chelsea. Tidak mudah untuk menjadi bagian dari tim besar seperti itu. Jadi saya sangat, sangat bahagia. Saya senang bermain di liga yang begitu ketat, untuk tim yang memberikan segalanya untuk dimainkan dan menang, ” kata Jorginho.

“Kami senang Jorginho memilih bergabung dengan Chelsea. Dia adalah salah satu gelandang paling didambakan di Eropa dan akan menjadi anggota penting dari skuad yang bermain. Dia telah menunjukkan kualitasnya bekerja di bawah Maurizio Sarri, dan kami yakin penandatanganannya akan membantu membawa kesuksesan lebih lanjut ke Stamford Bridge, ” kata Direktur klub Chelsea, Marina Granovskaia.

Dari posisinya sebagai playmaker pendiam dalam trio gelandang, Jorginho adalah roda penggerak penting di  Napoli. Pemain berusia 26 tahun itu adalah pemain yang sangat teknis yang mampu mendikte tempo permainan dalam kepemilikan dengan passing cepat, akurat dan gerakan yang gesit.

Di Napoli, kemampuannya untuk menghubungkan pertahanan dan serangan sangat menonjol. Memang, di lima liga besar Eropa musim lalu, tidak ada pemain yang memiliki lebih banyak sentuhan bola per menit daripada Jorginho.

 

Bersamaan dengan kualitas teknisnya, ia adalah pemain agresif yang bersedia untuk merebut kembali posisinya, dan posisinya tanpa bola semakin membantu efektivitasnya di depan pertahanan.

Jorginho sangat cocok untuk gaya permainan berbasis tempo tinggi, dan ia akan terus melanjutkan dari tempat ia tinggalkan di Italia, negara yang baginya ia memiliki delapan caps di level internasional.***

 

Credit foto: Chelsea FC

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *