Connect with us

Entertainment

InStar Jadi Platform Medsos Selebriti

Published

on

JAYAKARTA NEWS— InStar menggagas platform menarik dan khas untuk para selebritis di TikTok dengan tagline ‘be together be success’. InStar adalah Indonesian Star atau International Star yang hadir menjadi pengawal para tokoh dan selebriti sebagai platform sosial media seMilyar orang.

“Dan hal ini InStar juga dapat membantu profiling sesuai latar belakang mereka dan product profile untuk dimonotaise agar lebih income dan akun dapat berkembang dengan pesat,” ujar Shankar RS, produser yang menggagas InStar.

Setelah pemblokiran, saat ini, TikTok sudah menjadi aplikasi paling viral diseluruh dunia. Fenomena TikTok sudah merambah ke mana-mana. Dan bukan lagi platform joget-jogetan. “TikTok sudah jauh lebih dari itu semua. Sehingga rain income dari e-Commerce,” papar Shankar RS.

TikTok belakangan sudah meraih followers fantastis sebanyak 13 juta pengikut di Indonesia.
Bagi influencer saatnya harus punya support team dan manajemen yang baik. InStar hadir menggenapkan sebagai cuan yang akan mengalir deras.

“Kita akan support sebagai host yang baik dengan keyword atau konsep yang eyecatchy dengan gathering InStar termasuk memiliki virtual avatar,” imbuh Shankar RS.

Acara dihadiri CStar, SellerUp, Voxinema, Hollywood Action dan film School serta Ketum Parfi, Alicia Djohar, Sonny Tulung, Harry de Fretes (Lenong Rumpi), Ricky Hosada dan para TikTokers. Kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. (pik).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *