Ingin Tingkatkan Pariwisata, Gubernur Lampung Main Film

 Ingin Tingkatkan Pariwisata, Gubernur Lampung Main Film

 

BANYAK cara dilakukan para pemimpin daerah untuk mempromosikan daerahnya. Salah satunya yang dilakukan Gubernur termuda di Indonesia, Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo. Pria yang diusung oleh Partai Demokrat ini turut bermain di film berjudul Keira.

Ridho berharap dengan film yang digarap sutradara Harry Dagoe dari rumah produksi 7 itu mampu meningkatkan sisi pariwisata Lampung. Terlebih mimpinya ia menginginkan Lampung setara dengan Bali dan Lombok.

“Salah satu kebijakan strategis Lampung yakni pengembangan pariwisata dalam bentuk apapun. Setiap objek dan segi memiliki nilai sudut yang dapat dijual, baik dari sisi keindahan maupun sisi lainnya, sehingga mampu meningkatkan pariwisata di Lampung,” ujarnya di Bandarlampung, Selasa (30/1) dalam selamatan film Keira yang bergenre thriller psichologis di Lampung.

Ridho optimis setiap daya tarik yang muncul di film mampu mendatangkan orang ke Lampung untuk berwisata. “Semoga dengan adanya film Keira maka akan mampu meningkatkan pariwisata Lampung,” katanya.

Meski demikian, Ridho tak ingin membocorkan cerita pada film tersebut. Seperti aktor profesional ia mengatakan ingin membuat para pencinta film Indonesia penasaran.

“Saya belum bisa membocorkannya, karena akan mengurangi rasa penasaran terhadap film ini,” kata Ridho.

Sementara itu, salah satu pemain film Keira, Ray Sahetapy berharap film ini mampu menjadikan Lampung menjadi lebih berani, sehingga mampu mengambil peran di tingkat nasional.

“Semoga kita bersama mampu memberikan yang terbaik untuk membangun Lampung, bukan hanya film tetapi juga ruang lainnya,” harap Ray.

Pemeran utama film Keira di antaranya Tiga Setia Gara, Gebriella, Rocky Jeff, Djenar Maesa Ayu, Angelica Simperler, Erlando Saputra, Ferly Putra, Artha Pratama, dan Yan Wijaya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.