Connect with us

Kabar

Hoax dan Fitnah Bikin Militansi Parpol dan Tim Kampanye Meningkat

Published

on

Hasto Kristiyanto
Sekretaris Tim Kampanye 01–foto tribunnews

Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi, mengungkap survey terakhir dengan keunggulan Jokowi-KH Maruf Amin 54.9% dibandingkan Prabowo-Sandi 34.8% dengan undecided 9.2%. Atas berbagai survey lembaga ternama yang diakui kredibilitasnya tersebut, Sekretaris Tim Kampanye Paslon 01, Hasto Kristiyanto menegaskan agar seluruh jajaran tim kampanye dan Parpol KIK terus bekerja keras dan tidak cepat puas diri.

“Hal positif dari survey tersebut semakin memerkuat dalil pokok strategi kami bahwa rakyat menghargai pemikiran dan tindakan positif; rakyat lebih mengapresiasi politik santun dan rakyat berpikir kritis serta jernih, dan tidak terpengaruh hoax. Dengan demikian the power of positive thinking-lah yang menjadi keunggulan Paslon Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” ujar Hasto, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima redaksi.

Dengan kesimpulan hasil survey Indikator tsb, Hasto semakin percaya bahwa elektoral Jokowi-KH Marif Amin sebagai buah kerja politik positif; kerja politik untuk bangsa dan negara.

“Terbukti bahwa hoax dan fitnah hanya berdampak pada peningkatan militansi parpol dan tim kampanye masing-masing, tetapi tidak memiliki dampak elektoral yang signifikan. Rakyat juga menilai bahwa Pak Jokowi-KH Maruf Amin yang menjadi korban fitnah. Jadi pertanyaan yang sering saya ajukan ke rakyat, mau memilih yang baik atau yang buruk, mau memilih yang putih atau hitam, mau memilih yang nasionalis agamis sebagai satu kesatuan, menjadi sangat relevan, dan telah dijawab oleh rakyat dengan elektoral Pak Jokowi yang jauh di atas Pak Prabowo,” ujarnya

Atas temuan hasil survey tersebut, Hasto percaya bahwa komitmen Jokowi untuk hijrah dari politik hoax menuju wajah politik yang memerjuangkan kebenaran, keadilan, kemanusiaan, dan pada saat bersamaan membangun harapan yang berkemajuan, menjadi semakin relevan.***/ebn

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *