Hazard, Prioritas Belanja Punggawa Baru Real Madrid

 Hazard, Prioritas Belanja Punggawa Baru Real Madrid
Eden Hazard, gelandang Chelsea yang digadang-gadang Real Madrid bisa berlabuh di Santiago Bernabeu.

JAYAKARTA NEWS – Musim 2018/19 Real Madrid telah berakhir dalam segala hal kecuali capaian tropi.

Sedikit lega. Paling tidak, mereka telah mengamankan kepesertaannya di Liga Champions untuk musim depan, walaupun musim ini mereka tidak dapat memenangkan gelar.

Madrid sudah melihat ke musim depan dan mereka percaya akan memiliki Eden Hazard, segera setelah saat ini misi di musim ini selesai.

Chelsea, bagaimanapun, sampai saat masih harus banyak bermain dengan ruang mereka di empat besar di Liga Premier dan belum terkonfirmasi untuk “aman” di Liga Champions musim depan.

Sementara itu mereka kini juga masih mengambil bagian dalam semi-final Liga Eropa melawan Eintracht Frankfurt pada Kamis malam.

Karena alasan inilah masalah yang hampir diselesaikan, pemindahan Hazard ke Los Blancos, belum dibuat resmi.

Klub London itu tidak ingin merusak upaya Maurizio Sarri untuk lolos ke Liga Champions dengan mengumumkan pemain terbaik mereka akan berangkat ke ibukota Spanyol, sehingga negosiasi telah dilakukan jauh dari mata publik.

Jika Chelsea tidak mencapai final Liga Eropa, maka 12 Mei telah ditandai sebagai tanggal ketika penandatanganan pelepasan Hazard dapat diumumkan.

Itu adalah tanggal untuk putaran terakhir pertandingan Liga Premier, meskipun akal sehat akan menyarankan bahwa ini mungkin sedikit terlalu dini.

Biasanya, Los Merengues menunggu hingga penutupan resmi misi domestik mereka sendiri, sebelum mengumumkan penandatanganan, dan ini bisa meninggalkan pengumuman Hazard sampai setelah 19 Mei.

Hazard dipandang sebagai pemain untuk memacu tim Real Madrid ini menjadi lebih hidup, terutama dengan kepergian Cristiano Ronaldo yang telah meninggalkan kekurangan besar dalam hal gol dan peluang.

Zinedine Zidane sangat ingin melatih pemain internasional Belgia, dan kesepakatan antara kedua klub tetap di jalurnya.

Satu hal yang belum sepenuhnya disepakati adalah biaya yang harus dibayar Los Blancos, dan Chelsea masih berharap untuk menerima 140 juta euro, meskipun faktanya pemain berusia 28 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge .

Awalnya, Real Madrid tidak mau membayar biaya yang begitu besar untuk pemain dengan begitu sedikit kontrak, tetapi karena musim semakin buruk, Florentino Perez dan rekannya. telah menyetujui bahwa menandatangani Hazard akan membuat klub memecahkan rekor transfer mereka sendiri.

Setelah pertama kali mengajukan permintaan agar raksasa Spanyol menandatangani Hazard pada 2012, Zidane sekarang akan melatih pemain yang tidak diinginkan Jose Mourinho di Madrid, dan ia akan menjadi bagian pertama dari restrukturisasi musim panas Los Blancos.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *