Grand Opening Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya

 Grand Opening Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya

HARI Selasa (16/1) lalu merupakan hari yang menentukan sekaligus membahagiakan bagi manajemen dan karyawan Hotel Dafam Pasifiv Caesar Surabaya. Sebab, pada hari itu, dilakukan ”Grand Opening” sebagai tanda telah beroperasinya semua fasilitas Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

Hotel baru dari Dafam Hotel Management (DHM) jaringan hotel berkembang yang sebelumnya sudah tersebar di 16 kota seluruh Indonesia, telah melakukan soft opening pada tanggal 9 Agustus 2017 yang lalu ini memiliki  konsep modern minimalis.

Hotel  yang  berlokasi di Jalan Dr. Ir. Soekarno No. 45 C Surabaya 40 menit menuju bandara ini,memiliki 108 kamar dengan beberapa 3 tipe kamar yaitu Deluxe, Executive, dan Royal Suite.

Tersedia 3 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas mulai 30  hingga 500 orang. Caesar Bar &Lounge yang cukup luas yang berada di area lobby, serta Canting restaurant berada di lantai 3.

Acara Grand Opening dibuka dengan tarian selamat datang khas Jawa Timur yakni Tari Ngremo dilanjutkan sambutan dari Direksi PT. Citra Surya Kaesar, Irsan Pribadi Susanto dan dilanjutkan dengan sambutan dari Managing Director PT. Dafam Hotel Management, Handono S. Putro.

Acara peresmian Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Direksi PT. Citra Surya Kaesar, Managing Director PT. Dafam Hotel Management didampingi oleh General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, M. Ansar dilanjutkan dengan pentas barongsai.

Pada kesempatan ini para tamu undangan juga di suguhi sajian dari Chef Agus dengan aneka sajian nusantara, Chinese oriental dan juga Western.

Tidak hanya itu saja, berbagai macam bingkisan menarik bahkan voucher menginap juga diberikan kepada tamu sebagai doorprize bagi para tamu yang mengunggah foto–fotonya di Instagram dan menandai @dafampacificcaesar. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.